Tips Supaya Iklan Adsense Banyak di klik Pengunjung !!!

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 September 2011

    Trafik, ya ini adalah faktor yang sangat penting kalo ingin banyak klik (kalo mau trafik tinggi saya rasa udah banyak yang share, search aja di forum)
    Gak usah banyak pasang widget, seperti vote, shoutmix, dll pokoknya yang termasuk kategori widget deh
    Hilangkan kotak komentar, mungkin cara ini lain daripada yang lain tapi ini yang saya lakukan. kenapa saya hilangkan, Saya gak butuh Cas Cis Cus komentar dari pengunjung tapi saya butuh Klik ke Adsense saya dari pengunjung
    Jangan maruk pasang Iklan, ada web yang maruk banget, dipasang GA, Infolink, Clicksor, Amazon, dll. Kalo saya mending fokus ke 1, kalo mau earning gede dari GA mending fokus ke GA. Soalnya malah akan membuat pengunjung bingung mau klik yang mana, bisa karena bingung gada yang dklik.
    Kalo saya dalam 1 web cuma ada GA, Recentpost dan related post aja, gak dipasang macem2, karena bikin berat diloding. Jadi intinya pengunjung hanya punya 4 pilihan, yaitu: Klik Iklan adsense kita, klik recent post, klik related post atau klik close.
    Untuk mengoptimalkan poin 4, sebaiknya post yang dicari orang dan tidak bersifat musiman, agar pas mereka merasa gak puas dengan informasi yang kita postkan, ada kemungkinan 75% pengunjung klik iklan kita, asalkan iklan adsense yang muncul berhubungan dengan isi postingan kita.

Cuma itu saja yang saya lakukan, mudah2n bermanfaat buat sobat2 .

Kalo gak suka dengan cara saya jangan dimarahin ya soalnya saya masih newbie di adsense


Artikel Terkait:

{ 2 komentar... read them below or add one }

akang sam mengatakan...

nice info

Kanzan mengatakan...

Mantap..gan..

http://dahasehat.com

Posting Komentar