Trik ampuh mengejar Keyword musiman Google Adsense 2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

Trik ampuh mengejar Keyword musiman
Setelah blog kita dirasa cukup siap dan authority meningkat ada baiknya setelah saat ini ente mulai fokus ngejar keyword musiman atau ngepost berita yg banyak dicari orang.

Ini dia bagian dagingna yg dinanti-nantikan, dengan keyword musiman ane pernah ngantongin $800++/day dari adsense, yup benar dalam sehari aja. $800/day tuh dari 12blog. So disini ane Cuma mo ngingetin aja untuk jgn pernah sekalipun ente kecengin keyword musiman.

-Research keyword musiman
a. Keyword musiman selalu diikuti dengan hot trends di Negara premium (us,Canada,uk) sana, akan tentapi disini kita sesuaikan dengan niche blog kita. Contoh blog ente niche wedding buruan ke googledotcom/trends trus search wedding pilih Negara us,ca,uk waktu nya 7hr terakhir. Trus diliat hasilnna lanjut bandingkan dengan images search & ganti Negara nya yg premium aja ea. Selebihnya mainkan imajinasimu
b. setelah dapet kw tersebut lanjut ngecek ads yg related dengan keyword tersebut. Contoh jika ente mendapati kw royal wedding ideas buruan ke GKT (gugel kw tool) trus cari apakah ada lebih dari 5 ads yg behubungan dengan kw buruan ente tersebut. Selain menggunakan GKT bias juga ke google.co.uk dan google.ca tau google.com.au.

c. jika didapati ads yang related dgn kw tersebut gk ada silahkan kombinasikan kw tersebut dengan hot trends atau kembali ke point a dan kembangkan lagi kw tersebut.

- Cara ngepost kw musiman

a. Setelah research anda mendapatkan 4 keyword musiman yg mempunyai potensi cukup besar lansung aja kombinasikan kw tersebut menjadi judul/title posts. Contoh : royal wedding invitation, royal wedding cards, royal wedding ideas.

b. buatlah judul title yg cukup menantang atau sedikit berbau kontroversi. Ini bertujuan agar dgn mudah kita dapat bersaing di serp dan otomatis ctr meninggkat. jika di serp posts ada berapa pada posisi 3 page one. Otomatis visitor akan lebih ingin ngeklik judul posts anda yg cahtcy dan mengandung unsur kontroversi td.


VII. Optimasi Keyword musiman OFF Page SEO
OFF Page SEO menurut ane udah bukan hal baru lagi buat tmen pendulang dollar ads-id. Dan memang untuk masalah ini ane sangat yakin ente semua lebih paham. Hanya saja saya mau sedikit berbagi tips cara ngejar keyword musiman tanpa harus buang duit beli backlink dan sebagainya.

Entah apa karena hoki atau apa tp backlink untuk merajai keyword musiman kebanyakan yang ane temui adalah contextual link (backlink dari blogpost) khususnya dari web 2.0
Akan tetapi tetap dijaman panda,penguin,dino seperti ini diversity lebih diutamakan, dan yg terutama backlink dari authority site. Ok mari kita bahas satu persatu.

-dummy cepot
Sudah bukan rahasia lagi backlink dumy cepot emang keren, apalagi klo dikombinasikan dengan zombie cepot lebih keren lagi. Untuk dummy cepot biasa ane nyari zombie cepot yang berhubungan dengan keyword musiman. Caranya udah banyak dibahas di forum ads-id kita tercinta ini.

-wordpress dan web 2.0 lainnya
-Backlink dari innerpage
Backlink dari innerpage ini sangat ampuh untuk mendongkrak serp, untuk mencari backlink dari innerpage ane biasanya menggunakan addon firefox seoquoake. Karena ane orgnya suka ngerjain segala Sesutu nya secara manual ya mau gmana lagi, tetp akan dikerjakan. Seperti kata ane diatas klo update blog, menten blog aja males malesan gmana bisa dapet earning $100/day

-Anchor Diversity
Kembali lagi keatas seperti yg ane katakan dijaman panda,penguin,dino, mat cat’s,meo cat
Kita harus pinter-pinter nyari peluang, nyari celah kira” dimana nih kelemahannya yg bisa kita manfaatin. Masa para pejabat dpr kita yg GOBLOK nya minta ampun aja pinter nyari celah tuk korupsi kitanya gk bisa. :haha2:

Contoh kasus :
-Keyword musiman kita yg udah dijadikan postingan berjudul 1001 royal wedding invitation cards ideas.
Nah dari keyword diatas ini tinggal kita maenkan anchor nya berbagai macam rupa, jgn lupa juga untuk menggunakan anchor yg terdapat dalam meta deskripsi posts. Karena google dah gk ngangep mete kw skarang kita maen nya dengan meta deskripsi. Sampe disini paham kan ???

-masih berhubungan dengan deskripsi, trik yg selama ini ane guanakan dan cukup ampuh bermaen maen dengan deskripsi adalah sebelum ngasih backlink tunggu sehari ampe 2hr sehingga posts kita sudah benar” terindex dengan baik oleh SE. setelah itu kita ngasih backlink dari .edu .gov berPR. Ini bertujuan agar kw deskripsi nya nyebar (ane juga kada bingung dgn ini maksudnya apa) tp karena aku orang nya suka coba segala trik dari ebook org bule di wso sana. Yg semua nya ane jabanin.

VIII. Sedekah
Diatas semua itu backlink gaib teramat sangat ampuh dari segala jenis offpage,onpage,seo,metode yg ente coba jalani, so menurut hemat ane jgn pernah lupa ini.

Ingat “di dalam berkah anda terdapat pula hak orang lain” dengan sedekah harta anda bertambah 10-100 kali. Untuk ilmu sedekah ini ane sendiri sudah membuktikannya.


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

jasa adsense

Posting Komentar