Adsense Tips 2013 : Tiga Langkah Untuk Menggandakan Perolehan AdSense

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 Januari 2013

Untuk memperoleh lebih banyak klik pada iklan Google AdSense (GA), Anda perlu melakukan optimasi. Salah satu kunci optimasi adalah "samarkan iklan itu agar tidak kelihatan seperti iklan". Make your Ads look less like Ads. Ada tiga langkah praktis untuk menyamarkan iklan AdSense di situs Anda:

1. Gunakan format iklan yang banyak mengundang klik.
Berikut ini performance dari berbagai format AdSense berdasarkan Click Through Rate (CTR), yang saya ambil dari sebuah sumber.



Format

CTR



336x260


7.46%




300x250


5.58%




728x90


3.16%




120x240


2.996%




160x600


2.44%




120x600


1.33%




468x60


0.53%



2. Positioning yang baik
Posisi penempatan GA di situs Anda turut mempengaruhi jumlah klik yang Anda dapatkan. Lokasi terbaik tentu saja yang paling sering dilihat atau terlihat oleh pengunjung. Silahkan refer ke posting sebelum nya untukmengetahui beberapa posisi iklan GA yang memberikan CTR terbaik.
http://adsense-id.com/index.php?topic=13.0

3. Penyesuaian warna
Agar menyatu dengan keseluruhan content situs, gunakan warna blok iklan GA yang sesuai. Sebaiknya warna border dan background iklan GA bersesuaian dengan warna border dan background situs Anda. Warna link pada iklan GA sebaiknya juga disamakan dengan warna link yang ada di situs.

Selamat mencoba!

Catatan:
Langkah-langkah di atas belum tentu berlaku untuk semua situs. Untuk mengetahui kondisi spesifk yang berlaku di situs Anda, tak ada jalan lain kecuali
mencoba, mencoba dan mencoba!

Anda punya pengalaman sendiri yang mungkin berguna untuk AdSenser lain?


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

WebiProg mengatakan...

Bespoke web development, creation and support of online stores
Bespoke web development, creation and support of online stores based on OpenCart or other CMS platforms with WebiProg company will allow you to get the following features: integration with payment systems, SEO-optimization, speed optimization, security and also our professional technical support. Visit us at: http://webiprog.com

Posting Komentar