Iklan Adsense Tidak muncul, Penyebab Google adsense tidak muncul

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 September 2011

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4jhahhf9W08-He6LMdNtAa0yFjTfJuR8Mv01RPhxapy41r3HhdgE4Gjff5gUW4fRzCqz7fUOT7g-_R2tisW-kJX4hGQbeulsg_uALeQdoNhKhUQz6t9bC4srE1c4IOZMhBFS1Dk_Xpx8N/s200/adsense.jpgGoogle adsense adalah penyedia jasa iklan gratis yang di persembahkan oleh Sang Raksasa Google. Google adsense akan memberikan penghasilan tambahan bagi para blogger dan para webmaster lainnya. Tapi sekarang, untuk mendapatkan akun Google Adsense tidak semudah jaman dulu. Konten yang di sajikan pun harus berbahasa inggris. kalau bahasa indonesia, maka iklan tidak keluar. Dan jalan satu-satunya adalah kita harus membuat konten berbahasa asing. Itu tidaklah mudah buat blogger seperti saya yang nilai bahasa ingrisnya cuma setengah. Kalau mau ngandalain Google Translate, pasti susunan gak bakal jelas. sebenarnya gak masalah Google Adsense di pasang di Blog dengan bahasa indonesia.
Cara Menampilkan Iklan Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia

Cara Menampilkan Iklan Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia adalah hal yang tidak sulit. Cuma butuh sedikit waktu untuk menampilkan Google Adsense di blog indo. Kalau kita ambil kode adsense di Akun GA kita, dan kita pasang di blog indo, maka iklan tidak akan keluar. Cara mengatasinya agar iklan keluar adalah merubah kode tersebut. Cara merubahnya bukan mengedit manual, tetapi mengambil kode adsensenya di Google friend Connect.

    Login ke Google FC dengan akun yang digunakan untuk GA (www.google.com/friendconnect/ )
    Akan ada banyak Opsi menu, seperti tampilan gadget, nawala, Adsense dan sebagainya. Pilih Adsense.
    Nah disinilah kita tinggal memilih ukuran adsense kita atau memilih yang sudah pernah dibuat. kemudian di bawahnya ada Get Kode.clik dan akan keluar kode Adsensenya.

Masukkan kode tadi di blog dan Insya Allah iklan Adsense sudah keluar. Tinggal bagaimana mendatangkan banyak pengunjung untuk mengklik iklan kita.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar