Menanti Pembukaan Kantor Google di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 September 2011

http://pustakasekolah.com/wp-content/uploads/2011/09/Google-Indonesia-300x120.pngMenanti pembukaan Kantor Google di Indonesia– Kabar gembira tentang pembukaan kantor google di Indonesia makin santer, dan menurut rumor yang berkembang, peresmiannya akan dilakukan langsung oleh Presiden Obama seiring dengan datangnya beliau ke Indonesia [ Bali] dalam rangka menghadiri KTT  Asia Timur yang dilaksanakan pada tanggal 19 November akhir tahun ini.
Google Indonesia

Kami di Indonesia selalu memimpikan hal itu, ada kantor google di Indonesia dan tentunya yang paling kami tunggu adalah salah satu cabang google, yakni google Adsense support bahasa Indonesia, dengan disupportnya bahas kami, maka sebuah peluang besar di bisnis online Indonesia makin terbuka lebar dan berpotensi memberikan penghasilan bagi para Publisher.

Kepastian akan dibukanya kantor google di Indonesia adalah dengan datangnya beberapa waktu yang lalu Big Boss Google, Eric E. Schmidt  menemui wakil persiden Indonesia Budiono, dan saat ini di Televisi Indonesia sedang ditayangkan iklan Google Chrome yang tentunya bertujuan mengenalkan google, khususnya google chromo ke publik Indonesia.

Sekilas Sejarah Google

Perusahaan ini didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada 7 september 1998. Berawal pada januari 1996, ketika mereka masih duduk di bangku kuliah di Standford University, kedua mahasiswa ini ber inisiatif untuk menganalisa mesin pencari ( Search Engine ) yang berkaitan antar website, dan mereka berjasil mendapatkan Search Engine dengan metode yang lebih baik dibandingkan Search Engine lain pada masanya.

Berkat dedikasi yang baik dan pengembangan produk yang sangat inovatif membuat perusahaan ini berkembang pesat dan mendunia, bahkan google sangat disegani oleh para kompetitornya. Income google pada tahu lalu mencapai hingga US$ 23 Milyar dan angka ini sangat jauh jika dibandingkan dengan income yang didapatkan para pesaingnya.

Dengan penyediaan berbagai inovasi dan aplikasi yang dimilikinya seperti Adword (periklanan), Gmail (layanan email), Google video, Google Earth, Google chrome, Google Translate. Selain itu, masih ada Google maps ( pemetaan yg dapat di akses melalui handphone) dan sebagai produk terbarunya google juga mengeluarkan Android ( Operating system yg lebih unggul dalam hal koneksi internet dibandingkan system operasi lain).

Akhirnya kami berharap  mimpi kami Publisher Indonesia yakni adanya kantor Google di Indonesia benar – benar terwujud tahun 2011 ini. Wellcome To Indonesia. [ps]


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar