Selamat Tinggal Google Wonder Wheel

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Juli 2011

sadarkah anda kalau saat ini wonder wheel sudah tidak ada lagi,saya baru menyadarinya ketika saya hendak melakukan riset keyword pada pagi hari ini 14-07-2011 4:40 waktu komputer saya.ternyata wonder wheel menghilang bersamaan dengan pergantian wajah google yang baru


saya sungguh menyayangkan mengingat tool tersebut sangat berguna dalam mencari keyword atau kata kunci yang saling relevan terutama bagi saya. Memang wonder wheel bukan satu-satunya tool yang bisa melakukan hal itu, tetapi menurut saya tool tersebut sudah sangat baik mendukung saya dalam melakukan riset keyword karena memang tampilannya yang simple dan tidak rumit dalam hal penggunaannya.

Mungkin kini saatnya untuk menggunakan tool lain dalam melakukan riset keyword meskipun begitu saya masih berharap google wonder wheel akan kembali muncul dan membantu saya dalam mencari keyword.

Terima kasih google wonder wheel karena telah membantu selama ini dalam melakukan riset keyword akan saya tunggu kedatanganmu kembali.


Artikel Terkait:

{ 4 komentar... read them below or add one }

Jaka Zulham mengatakan...

saya sendiri malah baru dengar
:D hahaha


ngespam ah,,
http://psdesain.net/

antokgunawan.blogspot.com mengatakan...

Bener gan sayang bener tuh fasilitas dihapus...

Unknown mengatakan...

apa dong tools serupa yg ada skrng?

Vegan vigi mengatakan...

pantesan nyari nyari gak ketemu.. toll yang baru apa ya pak. yang bisa nyari keyword bahasa
gambar animasi bbm

Posting Komentar