HPK Adsense Untuk blog berbahasa Indonesia

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 Juli 2011

HPK blog berbahasa Indonesia
Google Adsense support Bahasa Indonesia sudah kita ketahui bersama. Jika dulu GA hanya hanya bisa di pasang di blog berbahasa asing, namun sekarang di blog berbahasa Indonesia pun bisa di pasang iklan dari google adsense. Kali ini saya tidak membahas bagaimana memasang google adsense di blog berbahasa Indonesia karena sudah di bahas di blog teman-teman yang lain. Di artikel ini saya akan membahas HPK untuk blog berbahasa Indonesia.

HPK atau High Paying Keyword merupakan keyword yang memiliki harga tinggi per kliknya. Jika HPK untuk bahasa inggris sudah banyak yang di ketahui, namun bagaimana dengan HPK blog yang berbahasa Indonesia. Nah berikut ini saya share 10 HPK untuk blog berbahasa Indonesia mulai dari yang tertinggi harga kliknya sampai yang terendah.

1. Reseller hosting nilai HPK $ 10.40

2. Reseller program nilai HPK $ 5.60

3. Asuransi mobil nilai HPK $ 5.42

4. Reseller nilai HPK $ 5.29

5. Laptop nilai HPK $ 3.15

6. Mobil nilai HPK $ 2.18

7. Bali indonesia nilai HPK $ 1.63

8. Download film gratis nilai HPK $ 1.18

9. Pizza nilai HPK $ 1.14

10. Agen travel nilai HPK $ 1.01

Nah itulah 10 HPK untuk blog berbahasa Indonesia. Silahkan terapkan di blog teman-teman semoga laris manis di klik oleh pengunjung ^_^. Namun semua itu tidak ada artinya jika trafik blog teman masih sedikit. Eitthh . . . . Jangan ada yang main curang za, keep supportivitas for blogging.

Semoga bermanfaat ! ! !


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar