Syarat Mendapatkan PIN Adsense

Diposting oleh Unknown on Minggu, 23 Oktober 2011

syarat mendapatkan PIN adsense
Berita terbaru dari Google AdSense untuk para Publisher AdSense, sebagai usaha Adsense agar Publisher memberikan account yang valid dan benar, Adsense memberikan 2 macam validasi yaitu: PIN (Personal Identification Number) menurut wilayah, dan PNV (Phone Number Verifaksi). Metode verifikasi ini digunakan untuk memastikan ketepatan informasi dan menjaga keamanannya, sehingga anda dapat menerima pembayaran dari AdSense.

Sebelumnya, metode verifikasi ini di keluarkan jika pendapatan anda sudah mencapai $50. Namun, sekarang cukup dengan $10 sudah dapat melakukan verifikasi. Artinya, dengan penurunan nominal ini banyak dari publisher AdSense yang akan mendapat PIN segera di kotakposnya, dan menganjurkan agar mereka meverifikasi nomor telfon. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi “My Account” lalu menuju “Payment History”.

Bagi yang belum tahu apa itu PIN, PIN (Personal Identification Number) ialah metode verifikasi agar anda memenuhi syarat untuk menerima pembayaran, seluruh publisher diwajibkan memasukan PIN. PIN ini dicetak diatas PIN mailers, bentuknya Postcard putih ukuran 4.5*6 inci (11.4*15.2cm) dan dikirim melalui surat. Untuk Melihat PIN mailer silahkan kesini: https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=44608


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak infonya ya :D

Posting Komentar