Solusi adsense dibanned

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Oktober 2011

Solusi adsense dibanned
Bikin account adsense baru - Itu pasti. Namun apa yang perlu dirubah dalam adsense baru itu? Begitu salah seorang blogger adsense nya di block, dia langsung membuat account adsense baru. Dia hanya mengganti RT dan RW nya saja. Lalu ada pula yang menggunakan data dan KTP saudara yang dipercaya. Dari semua modus mengganti nama, alamat, data diri dan lain-lain, ada satu yang wajib diganti: kode pos. Alasannya...

Alasan mengganti kode pos...
Itulah bedanya negara maju dan negara berkembang. Di US, kode pos itu data vital dan bisa untuk mengungkap daerah dengan detil. MUlai alamat hingga catatan pajak. Sedangkan di Indonesia, pak pos nya sudah pinter2. Tanpa kode pos mereka sudah apal bener daerahnya.

Soal KTP bagaimana...
Dalam pengambilan google adsense, ktp wajib dilampirkan, namun bukan yang utama. Cuma dilihat namanya. Alamat nggak cocok ngga apa-apa. Sedangkan yang utama adalah nomer MTCN . dan kelengkapan resmi yang dikirim oleh google adsense ke email Anda.

Misalkan sudah berkali-kali dibanned...
Ya mending jadi anak band. hehe. Sepertinya masih bisa kok. Ndaftar aja lagi. Untuk pertumbuhan adsense, jelas helper tak tau. Apakah blog Anda masuk blacklist, lalu variabel alogaritma untuk web Anda di nol kan, ya itu rahasaia perusahaan google.

Sebaiknya bagaimana...
Mending main aman saja. Bikin blog karena senang, tidak semata-mata karena uang. Visitor bisa datang dari manapun. Ini bisa berkah bisa pula jadi musibah.

Kok gitu...
Tidak semua visitor berhati mulya. Apalagi jika blog Anda baru berusia 3 bulanan. Rating masih rendah. Mending disembunyikan dulu hingga minimal ratingnya dibawah 500.000.(alexa) Setelah itu baru pasang adsense. Sebab visitor di bawah dua ratus per hari mudah sekali dibuang adsensenya. Klik aja semua adsense blog itu, pasti adsense si pemilik blog pas ti dibanned. Kecuali jika pengunjung situs Anda di atas 10.000 per hari. diklik 50 kali tetap nggak ngefek. Tapi mending jangan ngeklik seperti ini, nggak enak. Gak jujur. Biarkan adsense grow naturally.



Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar