Solusi Request PIN Adsense Tidak Sampai

Diposting oleh Unknown on Minggu, 23 Oktober 2011

http://www.wayantulus.com/wp-content/uploads/2011/08/PIN-adsense.jpgSolusi Request PIN Adsense Tidak Sampai - Ini hanya pengalaman pribadi ketika saya tidak mendapatkan PIN adsense setelah dua kali request PIN di akun Adsense tapi surat pemberitahuan PIN adsense tidak sampai ke rumah.

PIN dari Google Adsense diberikan jika earning yang kita dapat sudah mencapai batas pay out ($10) dan sudah semestinya kita menerima kode PIN buat melepas status HOLD pada earning di akun adsense.

Setelah mengobok2 dunia maya akhirnya nemu juga solusi jika sudah lebih 3 minggu atau 1 bulan PIN dari Google Adsense tak kunjung sampai ke rumah. Berikut solusi jika request PIN Adsense tidak kunjung datang.

Sebenarnya kita bisa mencoba request PIN Adsense dengan mengirim email ke pihak google,
Setelah alamat web tersebut terbuka maka isilah form: nama, pub-id kode adsense, serta melampirkan scan KTP pemilik akun tersebut. Tunggu maksimal 24 jam maka anda akan menerima email dari Google bahwa akun adsense anda sudah aktif.

Semoga solusi mendapatkan PIN Adsense yang tidak sampai ini bisa bermanfaat bagi anda. Selamat berburu dollar dari Google Adsese


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar