Ada Apa dengan Google?

Diposting oleh Unknown on Minggu, 23 Oktober 2011

Kalau dulu pernah ada salah satu soundtrek film yang berjudul Ada Apa dengan Cinta (AADC), nah sekarang saya mau bikin tulisan dengan judul Ada Apa dengan Google? (AADG). Mungkin kalian bertanya: memang google kenapa? ada apa? lagi ngapain? udah makan belum?? wkwk Jadi ngalindur kieu nya… Oke, sebenarnya masalahnya masih berkaitan dengan tulisan saya sebelumnya yaitu tentang Google Adsense yang sudah support Bahasa Indonesia. Mengingat kembali tulisan saya tersebut memang bisa membuat para blogger Indonesia senang bukan kepalang. Jadi kalau bahasa Indonesia sudah benar-benar disupport Google Adsense, nantinya para blogger Indonesia tidak perlu susah-susah bikin blog pake bahasa bule atau pake Google Friend Connect untuk memasang script Andsense di blog bahasa Indonesia yang sangat beresiko terhadap akun Asense kita (pengalaman pribadi dapat surat Cinta dari Google Adsense).

Ditulisan saya tersebut saya posting tentang Google Adsense yang Sudah Support Bahasa Indonesia berikut dengan screenshot bahwa bahasa Indonesia sudah ada pada list bahasa yang didukung Google Adsense. Saya juga ikut gembira saat mendengar kabar tersebut dari para master Adsense Indonesia, walaupun saya belum sempet pasang lagi iklan di blog bahasa Indonesia (masih trauma).

Tapi baru saja saya dapat info lagi dari teman-teman di forum, katanya Google Adsense sekarang menjadi tidak support Bahasa Indonesia! Loh… Piye iki? Kemarin kan sudah jelas kalau bahasa Indonesia tercantum di list bahasa yang didukung Google Adsense, tapi pagi ini berdasarkan info dari teman-teman, bahasa Indonesia sudah hilang dari list tersebut. Dan disana hanya tinggal space kosong yang tersisa. Nama “Indonesian” yang kemarin tertulis disana sudah tak ada (siapa yang kasih tipe-x ya? :D )

Check this out:http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=9727


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

bisa jadi gan, soalnya ane daftarin blog bhs indonesia 3 hari setelah google adsense support bhs indonesia menyatakan tlh mendukung / support bhs indonesian sampai sekrang ane masih dalam tahap review dan iklan adsense ane kagak muncul muncul,ane coba komplain ke google katanya akan di beri jawaban 4 hari kerja,sekrang udh tgl 18 feb 2012 ane daftar tgl 6 feb 2012 tapi sampai skrg masihh di hold dan ikla pun tidak nampaknya,jadi ane putusin untuk hapus kode html dr google adsense di blog ane.soalnya temen ane juga bernasib serupa dengan ane gan...:-(

Posting Komentar