Motivavi Untuk Pemain Google Adsense: Sudah Saatnya Publisher Sukses Di Negara Sendiri

Diposting oleh Unknown on Senin, 21 Mei 2012

Akhirnya ada kabar gembira dari google adsense, yaitu sudah support untuk situs berbahasa indonesia. Ini adalah peluang besar, kesempatan publisher lebih mudah untuk mendevelop situsnya sendiri, tetapi jangan juga disalah gunakan karena google udah percaya ma indonesia, jadi jangan karena ulah satu dua orang, indonesia jadi masuk blacklist google, alhasil banned lagi banned lagi.

Saya kira semua usaha itu tidak ada yang instan, jadi sebaiknya mulai dari sekarang, abang2 disini harus membangun sebuah website yang menonjol di indonesia, saya yakin jika anda menjadi web yang paling menonjol di indonesia, google yang akan melirik anda, mungkin saja anda malah akan mendapatkan "akun premium adsense" dari web yang anda bangun. Bagaimana caranya membangun site yang bisa menonjol :

1. Conten Spesifik, Bermanfaat
Konten yang spesifik akan mendatangkan visitor yang sesuai, anda juga akan memiliki karakter web, anda juga akan memiliki tujuan pasar yang jelas, tetapi ingat, spesifik tapi gak bermanfaat sama saja, berikan informasi yang bermanfaat.

2. Tawarkan sesuatu yang berbeda.
Jika anda memiliki topik yang sama dengan web yang sudah ada, maka anda harus menawarkan informasi yang berbeda, anda harus beda dengan web yang pernah ada, bagaimana membuat berbeda? cara paling mudah ya memberikan informasi lebih lengkap.

3. Pelajari situs besar di Indondesia
Tidak ada salahnya ada melihat situs2 besar di indonesia, bagaimana mereka bisa terlihat menonjol, apa kelebihan mereka, dan cari hal yang lain yang kira2 akan memberikan anda pasar yang berbeda.

4. Pelajari orang indonesia
Pelajari orang indonesia, kira-kira kalo mereka ngenet cari apaan? apakah mereka tertarik pada satu bidang , misalnya politik atau budaya.

5. Pantang menyerah.
Membangun web hebat tidak langsung jadi, anda perlu proses, jadi jangan pantang menyerah Semua bisa anda jalani dengan ketemukan, Jadi truslah berusaha.

6. Terakhir adalah jadilah salah satu web yang menonjol di indonesia...
Portal berita di indonesia adalah ??? jawab : detikdotcom
Info artis di indonesia ?? jawab : kapanlagidotcom
belajar adsense ?? jawab : adsense-id.com

mereka lah yang menonjol. Ciptakanlah pertanyaan sendiri, dan pastikan jawabannya adalah situs anda


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Al mengatakan...

info bagus begini ko ga ada yang coment ya...makasiiiiiiih yaaaaaa gaaaaannn suksessss teruuuuuusssss ya gaaaaaannnn
www.sabiyaku.blogspot.com

Posting Komentar