Tips Memilih Niche Adsense

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 27 Agustus 2011

Terkadang memilih niche untuk blog adsense itu gampang-gampang susah.
Berikut beberapa cara yang mungkin bisa dipertimbangkan untuk membantu Anda.
Ini merupakan hasil dari setahun saya mencoba internet marketing.
Jatuh bangun yang dirasakan.:semangat!:

1. Sesuai hobi/minat/bakat Anda.
Yup, kalau Anda menulis sesuai dengan apa yang Anda sukai, maka Anda akan senang melakukannya. Yang perlu diperhatikan adalah, kalau hobi/minat/bakat Anda bukan lah niche yang marketable, maka Anda harus bersabar sampai akhirnya mendapat hasil yang memuaskan. Intinya jangan hangat-hangat ta*i ayam lah.

2. Niche HPK
contohnya insurance, forex, dll. Yah, niche ini persaingannya sangat keras. Tapi begitu Anda dapat posisi, maka hasilnya juga sangat memuaskan. Tapi untuk sampai ke sana Anda butuh perjuangan dan (mungkin) modal yang besar pula.

3. Niche yang sedikit persaingannya atau tertarget alias microniche
Niche seperti ini bisa dicari dengan memakai yournextniche.com, atau lihat-lihat aja product clickbank. Begitu juga bisa ngeliat product-product amazon. Persaingannya bisa dibilang lebih kecil karena memang kurang dicari. Kalau Anda mau mendapat hasil yang memuaskan, maka Anda harus mengambil banyak microniche.

4. Niche bertrafik tinggi tapi kurang marketable
Contohnya aja gosip, entertainment, news, cem itu lah. Banyak orang yang nyari, tapi ya cuma nyari, belum tentu beli. Niche sepeti ini kurang dilirik oleh advertiser, jadi ya hanya bakal terasa ketika Anda sudah mendapat trafik besar (ribuan mungkin). Kalo Anda bisa membuat google news site, udah pasti dapat hasil yang memuaskan. :mataduitan:

5. Niche yang akan terus panas selama masih ada manusia
Inilah menurut saya paling direkomendasikan. Contohnya makanan, fashion, dan juga niche lain. Anda bisa memutar sedikit otak untuk mendapat niche yang mantap. Sayang saya sudah janji sama guru saya buat ga menyebarkan terlalu banyak info. Ada blog yang saya beli dari guru saya, baru dua bulan udah bisa berpenghasilan 3-6$ /hari. Dan sekarang saya lagi mencoba untuk membuatnya seperti yang diajarin. please no ask in PM, udah janji soalnya. Pikir aja sedikit, gampang kok


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Rahasia Income mengatakan...

Boleh dong dibagi tipsnya...

Posting Komentar