Tips 5 Cara melawan Google Panda

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 27 Agustus 2011

5 Cara melawan Google Panda - Google Panda yang banyak menjadi momok para webmaster maupun blogger kian mengganas. Namun, sebenarnya kembali ke diri masing-masing dan kembali ke pondasi awal merupakan jurus terDAHSYAT untuk melawan si Panda.

Cara melawan Google Panda

Buat si Google Panda menjadi manis


Berikut cara melawan Google Panda, buat doi menjadi tidak berkutik dan bertingkah manis layaknya panda sungguhan :)
  1. Buat artikel unik, copas boleh tetapi sebaiknya jangan rewrite namun jika malas bisa menggabungkan beberapa artikel dari beberapa website/blog dengan tema serupa dan ketik ulang menurut bahasa kapten.
  2. Rajin update artikel namun jangan kelewatan banyak. Minimal 2 hari 1 x lah update artikel. Usahakan sekali update maximal 5 artikel saja dan tentu saja harus unik seperti pada step awal.
  3. Jangan bookmark! Usahakan jangan masukkan url kapten dalam situs bookmarking social, biarlah Google bot bekerja secara alami, dan lagi ini tidak menguras waktu kapten. Waktu yang berlebih buat istirahat saja jadi 2 hari kemudian bisa fresh update artikel lagi.

Cara ini saya analisa berdasarkan pengalaman orang-orang dan saya sendiri tentunya. Cobain deh, artikel unik saya yang sekarang dengan keyword yang saya incar "Cara melawan Google Panda" ini bisa masuk peringkat 10 besar atau tidak di Google.co.id?

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar