Pendapatan Doalr Dari Google adsense Tahun 2012

Diposting oleh Unknown on Minggu, 24 Juni 2012

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYIRNUWOkPfvZPULwJachwqCCkagGxK4Vm0TbTuaTwbWJ78Vx2WpCPgIKEztRzUFfEw_iDkpI9cbsPWr9GTF5kZ8F9OctfG8LHY_3w-USAIkE4JSXueVRlXfuRm4itXVrMY4GLLncNH6aX/s1600/earning+adsense.jpegHari ini saya ingin sedikit bercerita tentang Dahsyatnya Earning Google Adsense. Bagi setiap blogger yang blognya dimonetasi, pastilah menginginkan hasil yang maksimal dari kegiatan blogging nya. Hasil maksimal tersebut adalah bisa mendapatkan earning dari situs pengiklan dengan nominal yang tinggi tentunya. Dan blogger tahu bahwa Google Adsense adalah advertiser nomor wahid yang bisa diandalkan.

Jelas, ini adalah tujuan dari monetasi blog. Pernahkah anda bayangkan untuk mendapatkan earning yang berlipat ganda dari Google Adsense? Tentunya inilah yang paling diidam-idamkan seluruh blogger dunia. Jangankan berlipat ganda, nilai klik yang berbobotpun kadang susah untuk didapatkan. Namun tahukah anda? Bahwa Kooshiar Azimian adalah seseorang yang paling beruntung. Bagaimana tidak? Dia bisa mendapatkan earning 4 kali lipat dari Google Adsense di tahun 2012 ini. Padahal situs yang telah membuatnya kaya itu baru dia buat dan bangun awal tahun 2011. Bagaimana ceritanya?

Kooshiar Azimian adalah seorang pengguna komputer yang menyalurkan keahliannya dalam bidang ilmu komputer, database dan internet marketing. Pada awal tahun 2011 dia membuat situs
target="_blank">concertboom. Yaitu situs penjualan tiket konser artis secara online. Awalnya dia hanya memasang 1 buah iklan dengan ukuran 300x250 dihalaman situsnya. Beberapa bulan berikutnya dia mendapatkan email dari tim google untuk memasang iklan menjadi 2 buah dari maksimal 3 unit iklan yang diperbolehkan. Setelah mengikuti saran Tim Google Adsense, akhirnya dia pasang 2 iklan di halaman situsnya tersebut. Dan apa yang terjadi? Dia terkejut bahwa mengetahui earning adsensenya menjadi bertambah lebih dari 4 kali lipat dalam minggu pertama. Dan sekarang akhirnya dia mendapatkan keuntungan berlipat ganda dari situs yang dia buat. Dia melihat ini sebagai kesempatan bisnis yang sangat besar. Dan sekarang dia sudah bisa mempekerjakan orang untuk membantu membuat konten lebih banyak pada situsnya.

Apa yang bisa dijadikan pelajaran dari kisah ini?


    Kualitas adalah paling penting. Kooshiar Azimian merekomendasikan penerbit lain untuk mencobanya, tapi tidak dengan mengorbankan kualitas situs dan pengalaman pengguna. Sebuah situs yang berkualitas melayani konten yang tepat, terutama jika audiens situs anda berasal dari mesin pencari.
    Jangan mengelabui audiens anda dengan memberikan konten yang anda tidak miliki.
    Menyediakan konten yang akurat, diperbarui dan disajikan secara tepat waktu dengan baik.
    Pastikan untuk menjaga kualitas halaman dan waktu loading situs cepat.
    Kenali audiens anda dan pertimbangkan format iklan yang paling cocok dengan konten anda.
    Pastikan anda tidak mengorbankan estetika situs anda, sehingga website anda tidak hanya terlihat seperti sampah iklan.



Mari kita coba trik ini sedikit demi sedikit. Niscaya anda pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal. Percayalah!!


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

aku bingung bang, adsense saya dissapprove, yd dulu di banned, dan yang dulu banget di tolak.
katanya sih kontennya.

Posting Komentar