Cara Cerdas Google AdSense Tanpa Melanggar TOS

Diposting oleh Unknown on Selasa, 08 November 2011

1.Agar iklan Anda dapat memperoleh klik yang banyak,maka tempatkan posisi iklanpada bagian yang mudah dilihat pengunjung,contohnya pada bagian awal postinganatau di tengah posting.

2.Sesuaikan warna iklan dengan background (latar belakang) blog Anda,antara iklandan background blog arus serasi sehingga membuat pengunjung menjadi tertarikuntuk mebuka iklan Anda.

3.Salah satu tempat yang paling favorit dan mudah dilihat pada blog adalah posisipenempatan di bawah header,tepatnya di sebelah kiri,karena sesuai kebiasaanorang kebanyakan, mereka akan lebih cenderung melihat ke sebelah kiri lalu kekanan, seperti kita membaca buku, iklan bergambar akan jauh lebih berpotensi dibuka oleh pengunjung dibanding iklan teks.

4.Selain iklan konten Anda juga harus memasang iklan kotak pencarian diblog Anda,karena mungkin pengunjung ingin browsing bahasan lain melalui kotak pencarianyang ada pada blog Anda, cara ini pun sangat menguntungkan.

5.Jangan sekali-sekali meletakkan kalimat yang isinya agar pengunjung membukaiklan Anda karena jika ini Anda lakukan, maka siap-siap untuk di depak oleh GAkarena melanggar TOS (Term of Service) GA.
sepertikalimat : klik di sini,atau silahkan buka halaman iklan,atau demi membantu blogini lebih maju silahkan klik iklan yang ada,dll. Percayalah bahwa pihak GA akansegera mendeteksi jika ada hal-hal yang mencurigakan dalam blog Anda.

6.Berusahalah bermain fair (jujur) jika ingin memperoleh hasil yang maksimaldengan GA, karena kejujuran akan selalu membawa kenikmatan dan tentunya ridhoAllah SWT. Karena seperti pekerjaan-pekerjaan yang lain, bisnis GA juganantinya dapat dijadikan sumber penghidupan ekonomi keluarga, jika Anda jujurmaka hasilnya pun akan halal dan lebih nikmat tentunya.


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Jazh mengatakan...

Ok gan, makasi infonya

Posting Komentar