Tips Meningkatkan Pengunjung ScrapeBox Hijack Backlink "Komodo" Technique

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 Juni 2011




Sesuai janji ane beberapa hari lalu untuk bikin thread tutorial tentang menemukan backlink autoapprove, nah sekarang mumpung ada waktu, ane coba bikin ye...

Kalo ada yang bilang ini teknik umum silahkan, kalo yang udah liat teknik ini sebelumnya silahkan.. tapi yang ane tau, mungkin ScrapeboxBlueprint udah ngelakuin ini dan ane ga tau karena ga berlangganan.

Untuk metode ini, diharapkan blog agan harus wordpress dan emang banyak yang nyampah komen di blog agan... sebenernya ada keuntungan blog agan dikomentari pake scrapebox, ya salah satunya ya ini.

1. Buka komentar di blog
Buka comments di blog agan, dan pastikan emang ada spammer yang komentar di postingan blog agan.
Spoiler for scrapebox:

gambar di atas menunjukkan kalao blog spammer itu emang niat dan maennya di HPK (High Paying Keyword)

nah kalo yang ini biasanya spammer yang ga bertanggung jawab, asal nyepam tapi ga tau tujuan
Spoiler for scrapebox:


2. mainkan situsnya
Untuk teknik di thread ini ane pake yang kedua, yaitu _http://engagementringsblog.net

Simpan alamat itu di notepad dan buka scrapebox!! liat Tools, pilih Backlink Checker dan buka..... kalo udah dibuka, buka file yang ada isinya _http://engagementringsblog.net... setelah itu pilih Start tunggu beberapa saat, dan kalo udah selesai, pilih Show yang ada di sebelah kanan... fungsi tersebut membuat backlink situs target kita...
Spoiler for scrapebox:
[IMG][/IMG]


3. Simpan URL nya
Biasanya kalo emang bener spammer sejati, isi backlinknya ada ribuan...... setelah itu simpan dengan pilih Export As pilih Text. Dan save-an itu buat kita nyepam pake trackback.

4. Bajak backlinknya!!
Udah kebuka, buka situs yang paling atas dan JREEEEENGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!! banyak spammer yang pastinya autoapprove list ... ga percaya ?? nih ane kasih skrincrotnya...

Spoiler for scrapebox:


banyaknya komentar sampah di atas sudah dipastikan blog tersebut autoapprove....

nih hasil tangkapan ane dibuat trackback... lumayan kan


pesan:
Terserah agan mau komentar apa trackback, kalo ane pribadi meningan trackback ketimbang komentar... dan yang terakhir, selain cara di atas, agan juga bisa nyolong backlink dari postingan yang komentarnya 2000 lebih itu.... kumpulin satu2 dan lama2 menjadi bukit.

terserah lagi, mau dipake sendiri apa dijual... kalo dijual, 3% disumbangin ke yatim piatu, panti asuhan atau yang lebih baik... ane ga akan minta royalti dari penjualan agan..

dan yang paling terakhir... metode ini ampuh untuk menumpuk backlink, tapi... ada tapinya... jangan terlalu sering, mentang2 banyak autoapprove, lantas nyepam setiap hari ntar takut2 disenbok sama google atau dibanned.....

sekian dari ane gan dan HAPPY SPAMMING


Artikel Terkait:

{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

thanx for the info. saya coba nanti ke tkp. saya perlu seo yang powerful untuk backlink site saya www.obatmataindia.com

once again thanx for the information written.

Admin mengatakan...

Iya sama dengan komentar diatas ane. mau coba tehniknya untuk nanam backlink buat blog cupu ane http://wisataterindah.com/

Anonim mengatakan...

terima kasih ya kak atas tipsnya, sangat bermanfaat :)

Posting Komentar