Tips Supaya Iklan Adsense Banyak di klik Pengunjung !!!

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 September 2011

    Trafik, ya ini adalah faktor yang sangat penting kalo ingin banyak klik (kalo mau trafik tinggi saya rasa udah banyak yang share, search aja di forum)
    Gak usah banyak pasang widget, seperti vote, shoutmix, dll pokoknya yang termasuk kategori widget deh
    Hilangkan kotak komentar, mungkin cara ini lain daripada yang lain tapi ini yang saya lakukan. kenapa saya hilangkan, Saya gak butuh Cas Cis Cus komentar dari pengunjung tapi saya butuh Klik ke Adsense saya dari pengunjung
    Jangan maruk pasang Iklan, ada web yang maruk banget, dipasang GA, Infolink, Clicksor, Amazon, dll. Kalo saya mending fokus ke 1, kalo mau earning gede dari GA mending fokus ke GA. Soalnya malah akan membuat pengunjung bingung mau klik yang mana, bisa karena bingung gada yang dklik.
    Kalo saya dalam 1 web cuma ada GA, Recentpost dan related post aja, gak dipasang macem2, karena bikin berat diloding. Jadi intinya pengunjung hanya punya 4 pilihan, yaitu: Klik Iklan adsense kita, klik recent post, klik related post atau klik close.
    Untuk mengoptimalkan poin 4, sebaiknya post yang dicari orang dan tidak bersifat musiman, agar pas mereka merasa gak puas dengan informasi yang kita postkan, ada kemungkinan 75% pengunjung klik iklan kita, asalkan iklan adsense yang muncul berhubungan dengan isi postingan kita.

Cuma itu saja yang saya lakukan, mudah2n bermanfaat buat sobat2 .

Kalo gak suka dengan cara saya jangan dimarahin ya soalnya saya masih newbie di adsense
More aboutTips Supaya Iklan Adsense Banyak di klik Pengunjung !!!

Info Google Adsense: Syarat dan Ketentuan Standar Google AdSense

Diposting oleh Unknown

BACA DENGAN CERMAT SYARAT DAN KETENTUAN SERTA BAGIAN TANYA JAWAB BERIKUT SEBELUM MENDAFTAR KE PROGRAM GOOGLE ADSENSE ONLINE. PARTISIPASI DALAM PROGRAM GOOGLE ADSENSE ONLINE MENUNJUKKAN BAHWA ANDA MENYETUJUI SYARAT DAN KETENTUAN INI. JIKA ANDA TIDAK MENYETUJUI SYARAT DAN KETENTUAN INI, JANGAN MENDAFTAR ATAU BERPARTISIPASI DALAM PROGRAM GOOGLE ADSENSE ONLINE.

Pendahuluan. Perjanjian (“Perjanjian“) antara Anda dan Google Inc. (“Google“) ini berisi Syarat dan Ketentuan Standar (“Syarat dan Ketentuan“) Program Google AdSense Online. Keterangan mengenai Program tersebut, yang secara umum diberikan Google, tersedia di URL Tanya Jawab (“Tanya Jawab“) Program yang terdapat di https://www.google.com/adsense/faq, atau URL lain yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu. “Anda” atau “Penayang” adalah setiap entitas yang tercantum pada formulir pendaftaran yang dikirim oleh entitas tersebut atau pihak terafiliasi, dan/atau agensi maupun jaringan yang bertindak atas namanya, yang terikat oleh syarat-syarat Perjanjian ini.

1.      Partisipasi Dalam Program. Partisipasi dalam Program harus memperoleh persetujuan sebelumnya dari Google dan Anda harus selalu mematuhi Kebijakan Program (“Kebijakan Program“) yang terdapat di https://www.google.com/adsense/policies, dan/atau URL lain yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu. Google setiap saat berhak menolak partisipasi dari pihak pemohon atau peserta manapun atas kebijaksanaannya sendiri. Dengan mendaftar ke Program ini, Anda menyatakan telah berusia minimal 18 tahun dan menyetujui bahwa Google dapat menampilkan (a) iklan pihak ketiga dan/atau Google dan/atau konten lain (iklan pihak ketiga, iklan Google, dan konten lain secara keseluruhan disebut “Iklan“) namun dengan ketentuan bahwa jika Google menampilkan konten non-kompensasi, Anda dapat menolak untuk menerima konten tersebut sebagai bagian dari Program, (b) kotak penelusuran Iklan dan atau pertanyaan Google yang terkait (secara keseluruhan disebut Tautan), (c) hasil penelusuran Web dan/atau Situs Google (secara keseluruhan disebut “Hasil Penelusuran“), dan/atau (d) Iklan arahan Google (Tombol Arahan) masing-masing yang terkait dengan situs web, pemutar media, konten video, dan/atau konten selular yang Anda tetapkan, atau properti lain yang dengan tegas diizinkan secara tertulis oleh Google (termasuk email) (properti lain tersebut dinamakan Properti Lain), serta Atom, RSS, atau feed lain yang didistribusikan melalui situs web, pemutar media, konten video, konten selular, dan/atau Properti Lain tersebut (situs web, pemutar media, konten video, konten selular, Properti Lain atau feed tersebut masing-masing disebut “Properti“). Untuk menegaskan, pernyataan apapun dalam Perjanjian atau Kebijakan Program ini pada setiap halaman web, situs web, halaman situs web, atau sejenisnya yang merupakan bagian dari Properti juga mencakup feed dan pemutar media yang didistribusikan melalui situs web tersebut. Beberapa akun yang dimiliki pengguna atau entitas yang sama dapat segera dihentikan kecuali jika dengan tegas diizinkan secara tertulis (termasuk melalui email) oleh Google.  Dalam kondisi-kondisi tertentu, Anda dapat mendaftar ke Program dan membuat akun dengan tujuan hanya untuk menerima pembayaran dari Google, dan bukan untuk tujuan penjelasan, penayangan Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, dan/atau Tombol Arahan di Properti, jika hal tersebut dengan tegas diizinkan secara tertulis (termasuk melalui email) oleh Google.  Namun, jika kemudian Anda menggunakan Akun Anda untuk berpartisipasi dalam Program (untuk tujuan penayangan Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran dan/atau Tombol Arahan di Properti), maka penggunaan Program akan diatur oleh Persyaratan Perjanjian ini.  Anda wajib mematuhi kebijakan privasi yang sesuai dan secara jelas mengungkapkan bahwa pihak ketiga dapat menempatkan dan membaca kuki di peramban pengguna Anda atau menggunakan beacon web untuk mengumpulkan informasi tentang serangkaian iklan yang ditayangkan di situs web Anda.  Kebijakan privasi Anda juga harus mencakup informasi tentang opsi pengguna untuk mengatur kuki.

2.      Penerapan dan Pengoperasian Iklan, Hasil Penelusuran, dan Arahan. Anda setuju untuk mematuhi spesifikasi yang disediakan Google dari waktu ke waktu untuk memungkinkan penayangan, tampilan, pelacakan, dan laporan Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, Tombol Arahan, dan Fitur Merek Google yang benar (seperti didefinisikan dalam Pasal 12 di bawah), terkait dengan Properti Anda, termasuk tanpa batasan, dengan tidak memodifikasi JavaScript atau program lain yang disediakan untuk Anda oleh Google dengan cara apapun, kecuali jika dengan tegas diizinkan secara tertulis (termasuk melalui email) oleh Google.

o    AdSense untuk Penelusuran. Jika Anda memilih untuk menerima Hasil Penelusuran, maka Properti Anda akan menampilkan kotak penelusuran Google (“Kotak Penelusuran“) sesuai spesifikasi yang disediakan Google. Kecuali untuk pertanyaan Google yang terkait, semua pertanyaan penelusuran (termasuk pertanyaan yang dimasukkan dalam kotak penelusuran Iklan) harus berasal dari pengguna akhir perorangan yang secara langsung memasukkan data ke Kotak Penelusuran (atau kotak penelusuran Iklan, jika ada) pada Properti Anda. Anda akan mengirim setiap dan semua pertanyaan (tanpa mengedit, memfilter, menyingkat, menambahkan kata, atau memodifikasi pertanyaan tersebut secara terpisah atau gabungan) ke Google, dan Google akan melakukan upaya wajar secara komersial untuk menyediakan Hasil Penelusuran dan/atau Iklan yang sesuai kepada Anda, jika ada dan tersedia. Hasil Penelusuran dan Iklan apapun yang terkait akan ditampilkan pada halaman web yang mungkin di-host oleh Google (masing-masing disebut “Halaman Hasil Penelusuran“), dan format, tampilan, serta nuansa halaman web yang di-host oleh Google dapat setiap saat diubah oleh Google.

o    AdSense untuk Konten. Semua konten dan Iklan berbasis Properti (dan Iklan yang ditayangkan karena klik pengguna akhir dan pertanyaan yang dimasukkan ke Tautan, jika ada) akan dikelompokkan oleh Google serta ditampilkan dengan Tautan (jika sesuai) kepada pengguna akhir Properti sebagai unit iklan (grup Iklan dan/atau Tautan secara keseluruhan disebut “Unit IKlan“) dalam format standar yang biasanya disediakan Google dari waktu ke waktu, seperti dijelaskan dalam Tanya Jawab. Anda dapat memilih format yang disetujui Google untuk tampilan Unit Iklan yang terkait dengan Properti, namun Anda memahami dan menyetujui bahwa Iklan dan/atau Tautan:(i) hanya akan ditampilkan terkait dengan Properti, yang masing-masing harus diperiksa dan disetujui oleh Google atas kebijaksanaannya; dan (ii) harus mematuhi panduan penempatan yang tercantum dalam Perjanjian ini.

o    Arahan. Jika telah memilih untuk menggunakan fitur Arahan Google AdSense, Anda akan menerapkan Tombol Arahan di Properti sesuai spesifikasi yang diberikan Google. Pengguna akhir yang mengklik Tombol Arahan akan diarahkan ke halaman web yang mungkin di-host oleh Google (Halaman Arahan), dan format, tampilan, serta nuansa halaman web yang di-host oleh Google tersebut dapat setiap saat diubah oleh Google. Aktivitas Arahan dimulai bila pengguna akhir mengklik Tombol Arahan dari Properti dan berakhir bila persyaratan arahan untuk produk yang relevan dipenuhi berdasarkan Perjanjian ini. Persyaratan arahan dan jumlah pembayaran yang berlaku untuk Aktivitas Arahan terdapat di https://www.google.com/adsense/referrals atau URL lain yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu. Anda setuju untuk mematuhi spesifikasi yang diberikan Google dari waktu ke waktu untuk memungkinkan pelacakan dan laporan Aktivitas Arahan yang tepat terkait dengan Properti Anda. Anda tidak akan mempromosikan atau memfasilitasi Aktivitas Arahan dengan cara apapun selain menampilkan Tombol Arahan di Properti, kecuali jika dengan tegas diizinkan secara tertulis (termasuk melalui email) oleh Google.

o    AdSense untuk Video. Jika Anda memilih untuk menggunakan AdSense untuk Video, partisipasi Anda harus selalu mematuhi kebijakan Program AdSense untuk Video yang terdapat di http://adsense.google.com/support/bin/answer.py?answer=73987&hl=id_ID atau URL yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu.  Semua Iklan (termasuk Iklan yang ditayangkan karena klik pengguna akhir dan pertanyaan yang dimasukkan ke Tautan, jika ada) akan (1) dikelompokkan oleh Google serta ditampilkan dengan Tautan (jika sesuai) kepada pengguna akhir Properti sebagai Unit Iklan atau (2) diputar pada bagian awal, akhir, dan interstisial terkait dengan konten video pihak ketiga, dan masing-masing menggunakan format standar yang biasanya disediakan oleh Google dari waktu ke waktu, seperti yang akan dijelaskan dalam kebijakan yang berlaku.  Anda memahami dan menyetujui bahwa Iklan akan ditampilkan di Properti dalam format video yang disetujui oleh Google, dan bahwa Iklan tersebut: (i) hanya akan ditampilkan terkait dengan Properti dan konten video selain iklan (secara keseluruhan disebut Media Video) yang masing-masing dan seluruhnya harus diperiksa dan disetujui oleh Google atas kebijaksanaannya setiap saat; dan (ii) hanya akan diminta terkait dengan Media Video yang dijalankan pengguna akhir.  Selain itu, Anda setuju bahwa Anda hanya dapat menampilkan 1 (satu) Unit Iklan di pemutar media setiap kali, kecuali jika disetujui secara tertulis oleh Google.

o    Umum; Halaman yang Dilayani; Pemfilteran; Fitur Beta. Anda setuju untuk tidak menampilkan iklan pada halaman web yang sama dengan Unit Iklan, Iklan, Tautan, Kotak Penelusuran, atau Tombol Arahan (“Halaman yang Dilayani“) yang dapat membuat pengguna akhir Properti Anda secara wajar menganggapnya secara keliru sebagai iklan Google atau terkait dengan Google. Layanan Google tertentu yang tersedia sebagai bagian dari Program dapat memiliki kemampuan pemfilteran, misalnya SafeSearch atau AdSafe, yang dapat diakses melalui akun Anda. Namun, jika Anda memilih untuk mengaktifkan filter apapun, Anda memahami dan menyetujui bahwa: (i) Anda bertanggung jawab untuk mengaktifkan fitur tersebut sesuai spesifikasi yang diberikan Google, dan (ii) Google tidak dan tidak dapat memastikan bahwa semua hasil (termasuk Iklan, Tautan, dan Hasil Penelusuran) akan dibatasi pada hasil yang dipilih dengan mengaktifkan filter tersebut. Beberapa fitur Program disebut sebagai Beta atau tidak didukung (Fitur Beta).  Selama diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, Fitur Beta diberikan “sebagaimana adanya” dan merupakan pilihan serta risiko yang Anda tanggung sendiri.  Anda tidak akan mengungkapkan informasi dari Fitur Beta, ketersediaan Fitur Beta nonpublik, atau akses ke Fitur Beta kepada pihak ketiga manapun.

3.      Komunikasi Eksklusif Dengan Google. Anda setuju untuk berkomunikasi langsung dengan Google, dan bukan pengiklan lain, tentang Iklan atau Tautan yang ditampilkan terkait dengan Properti Anda.

4.      Tanggung Jawab Setiap Pihak. Anda bertanggung jawab penuh atas Properti, termasuk semua isi dan materi, pemeliharaan dan pengoperasiannya, penerapan spesifikasi Google yang sesuai, dan kepatuhan terhadap persyaratan Perjanjian ini, termasuk kepatuhan terhadap Kebijakan Program. Google atas kebijaksanaannya berhak memeriksa aktivitas yang mungkin melanggar Perjanjian ini, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan aplikasi perangkat lunak untuk mengakses Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, Tombol Arahan, atau menyelesaikan Aktivitas Arahan maupun keterkaitan dalam aktivitas yang dilarang berdasarkan Perjanjian ini. Google tidak bertanggung jawab atas apapun yang terkait dengan Properti Anda, termasuk tanpa batasan, permintaan pertanyaan dari pengguna akhir Properti Anda atau pengiriman data antara Properti Anda dan Google. Selain itu, Google tidak berkewajiban untuk memberikan pemberitahuan kepada Anda jika Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, atau Tombol Arahan tidak ditampilkan dengan benar kepada atau Aktivitas Arahan tidak diselesaikan dengan benar oleh pengguna akhir Properti.

5.      Penggunaan yang Dilarang. Anda tidak boleh, dan tidak boleh memberikan wewenang atau mendorong pihak ketiga untuk: (i) secara langsung atau tidak langsung menghasilkan pertanyaan, Aktivitas Arahan, atau tayangan maupun klik pada Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, atau Tombol Arahan (termasuk tanpa batasan, klik putar untuk Iklan video) melalui cara otomatis, penipuan, pemalsuan, atau cara tidak sah lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada klik manual berulang, penggunaan robot atau alat pertanyaan otomatis lainnya, dan/atau permintaan penelusuran dari komputer, dan/atau penggunaan perangkat lunak dan/atau layanan pengoptimalan mesin penelusuran yang tidak sah; (ii) mengedit, memodifikasi, memfilter, menyingkat, atau mengubah urutan informasi yang terdapat pada Iklan, Tautan, Unit Iklan, Hasil Penelusuran, maupun Tombol Arahan, atau menghapus, menyamarkan, maupun memperkecil Iklan, Tautan, Unit Iklan, Hasil Penelusuran, atau Tombol Arahan dengan cara apapun tanpa izin dari Google; (iii) meniru, memperkecil, menghapus, atau menghalangi tampilan Halaman web secara utuh dan lengkap yang diakses oleh pengguna akhir setelah mengklik bagian Iklan (“Halaman Pengiklan“), Halaman Hasil Penelusuran, atau Halaman Arahan apapun; (iv) mengarahkan ulang pengguna akhir dari Halaman Pengiklan, Halaman Hasil Penelusuran, atau Halaman Arahan; menyediakan versi Halaman Pengiklan, Halaman Hasil Penelusuran, atau Halaman Arahan yang berbeda dari halaman yang akan diakses pengguna akhir dengan secara langsung membuka Halaman Pengiklan, Halaman Hasil Penelusuran, atau Halaman Arahan; menambahkan konten apapun di antara Iklan dan Halaman Pengiklan, di antara halaman berisi Kotak Penelusuran dan Halaman Hasil Penelusuran, atau antara Tombol Arahan dan Halaman Arahan; atau memberikan apapun selain tautan langsung dari Iklan ke Halaman Pengiklan, dari halaman berisi Kotak Penelusuran ke Halaman Hasil Penelusuran, atau dari Tombol Arahan ke Halaman Arahan; (v) menampilkan Iklan, Tautan, atau Tombol Arahan pada halaman web atau situs web apapun yang berisi konten pornografi, mengandung kebencian, kekerasan, atau ilegal; (vi) secara langsung atau tidak langsung mengakses, menjalankan, dan/atau mengaktifkan Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, atau Tombol Arahan melalui, dari, maupun dalam Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, atau Tombol Arahan dalam aplikasi perangkat lunak, situs web, maupun yang lainnya selain Properti Anda, kecuali hanya sebatas yang diizinkan secara tersurat dalam Perjanjian ini; (vii) “merayap”, “melakukan spider”, mengindeks, atau mengumpulkan maupun menyimpan secara permanen informasi dalam tembolok yang diperoleh dari Iklan, Tautan, Hasil Penelusuran, atau Aktivitas Arahan, maupun bagian, salinan, karya turunannya; (viii) melakukan tindakan yang melanggar Kebijakan Program yang ditampilkan di Situs Web Google , sebagaimana direvisi dari waktu ke waktu, atau perjanjian lain antara Anda dan Google (termasuk namun tidak terbatas pada persyaratan program Google AdWords); (ix) menyebarluaskan program jahat; (x) membuat akun baru untuk menggunakan Program setelah Google menghentikan Perjanjian ini dengan Anda sebagai akibat pelanggaran Perjanjian; atau (xi) terlibat dalam tindakan maupun praktik yang berdampak buruk bagi Google atau mempermalukan maupun merendahkan reputasi atau niat baik Google. Anda memahami bahwa upaya keterlibatan atau pelanggaran apapun terhadap hal yang telah disebutkan di atas merupakan pelanggaran material terhadap Perjanjian ini dan kami dapat melakukan semua upaya hukum yang tersedia, termasuk penangguhan akun dengan segera atau penghentian Perjanjian, dan melakukan semua upaya hukum perdata dan pidana yang memungkinkan.

6.      Penghentian; Pembatalan. Dengan tunduk pada perjanjian pihak ketiga lain yang mungkin ada antara Anda dengan pelanggan Google lain (misalnya perusahaan hosting web), Anda dapat setiap saat berhenti menampilkan Iklan, Tautan, Kotak Penelusuran, atau Tombol Arahan di Properti dalam Program dengan atau tanpa alasan dengan menghapus Google JavaScript atau program sejenis dari Properti Anda. Anda dapat setiap saat menghentikan Perjanjian ini dengan atau tanpa alasan dengan mengirim pemberitahuan tertulis tentang keinginan membatalkan partisipasi dalam Program ke adsense-support@google.com. Perjanjian ini akan dianggap berakhir dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja sejak Google menerima pemberitahuan Anda. Google dapat memeriksa aktivitas apapun yang mungkin melanggar Perjanjian ini. Google dapat setiap saat menghentikan sebagian atau seluruh Program, menghentikan Perjanjian ini, atau menangguhkan maupun menghentikan partisipasi Properti pada sebagian atau seluruh Program atas kebijaksanaannya sendiri karena alasan apapun. Selain itu, Google berhak menghentikan, tanpa pemberitahuan sebelumnya, akun yang belum menghasilkan jumlah klik yang memadai pada Iklan, Tombol Arahan, atau tayangan Iklan yang valid (masing-masing berdasarkan penilaian Google) selama 2 (dua) bulan atau lebih. Setelah penghentian partisipasi Properti dalam Program atau penghentian Perjanjian ini karena alasan apapun, Pasal 3, 6 hingga 10, dan 14 hingga 17 akan tetap berlaku.

7.      Kerahasiaan. Anda setuju untuk tidak mengungkapkan Informasi Rahasia Google tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Google. “Informasi Rahasia Google” mencakup namun tidak terbatas pada: (a) semua perangkat lunak, teknologi, program, spesifikasi, materi, panduan, dan dokumen Google yang terkait dengan Program; (b) rasio klik-tayang atau statistik lain yang terkait dengan kinerja Properti dalam Program yang diberikan oleh Google kepada Anda; dan (c) informasi lain yang ditetapkan secara tertulis sebagai “Rahasia” oleh Google  atau ketetapan yang setara. Namun, Anda dapat secara akurat mengungkapkan jumlah pembayaran kotor Google kepada Anda berdasarkan Program. Informasi Rahasia Google tidak mencakup informasi yang telah diketahui secara umum tanpa melalui pelanggaran oleh Anda atau Google, maupun informasi yang (i) didapat secara independen tanpa akses ke Informasi Rahasia Google, sebagaimana dibuktikan secara tertulis; (ii) Anda terima dari pihak ketiga secara sah; atau (iii) wajib diungkapkan menurut undang-undang atau lembaga pemerintah yang berwenang.

8.      Tidak Ada Jaminan. Google tidak menjamin tingkat tayangan Iklan atau klik pada Iklan maupun Tombol Arahan, waktu penayangan iklan dan/atau klik, penyelesaian Aktivitas Arahan, atau jumlah pembayaran yang Anda terima dalam Perjanjian ini.  Selain itu, untuk menegaskan, Google tidak menjamin bahwa Program akan beroperasi setiap saat atau selama masa nonaktif (i) disebabkan oleh putusnya rangkaian jalur, jaringan, atau server internet publik, (ii) disebabkan oleh kegagalan peralatan, sistem, atau layanan akses lokal, (iii) pada pemeliharaan terjadwal sebelumnya, atau (iv) terkait dengan kondisi di luar kontrol Google (atau anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya) seperti aksi mogok, kerusuhan, kudeta, kebakaran, banjir, ledakan, perang, tindakan pemerintah, kondisi ketenagakerjaan, gempa bumi, bencana alam, atau gangguan layanan internet di wilayah tempat beroperasinya server Anda atau Google (atau anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya).

9.      Tidak Ada Jaminan. GOOGLE TIDAK MENJAMIN, SECARA TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA IKLAN, TAUTAN, PENELUSURAN, ARAHAN, MAUPUN LAYANAN LAIN, DAN SECARA TEGAS TIDAK MENJAMIN MENGENAI NONPELANGGARAN, KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. JIKA IKLAN, TAUTAN, DAN HASIL PENELUSURAN DIDASARKAN PADA ATAU DITAMPILKAN TERKAIT DENGAN KONTEN NON-GOOGLE, MAKA GOOGLE TIDAK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS TAMPILAN IKLAN, TAUTAN, DAN HASIL PENELUSURAN TERSEBUT.

10.  Batasan Tanggung Jawab; Keadaan Memaksa. KECUALI UNTUK KEWAJIBAN PERLINDUNGAN TERHADAP KERUGIAN DAN KERAHASIAAN YANG TERCANTUM DALAM PERJANJIAN INI ATAU PELANGGARAN ANDA TERHADAP HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN/ATAU KEPENTINGAN EKSKLUSIF TERKAIT DENGAN PROGRAM, (i) DALAM KONDISI APAPUN, MASING-MASING PIHAK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB BERDASARKAN PERJANJIAN INI ATAS KERUGIAN KONSEKUENSIAL, KHUSUS, TIDAK LANGSUNG, SEBAGAI PERINGATAN, ATAU SEBAGAI HUKUMAN, BAIK BERDASARKAN KONTRAK, WANPRESTASI, ATAU TEORI HUKUM LAINNYA, MESKIPUN PIHAK TERSEBUT TELAH DIBERITAHUKAN TENTANG KERUGIAN TERSEBUT DAN TANPA MENGABAIKAN KEGAGALAN TUJUAN UTAMA DARI UPAYA HUKUM TERBATAS DAN (ii) KEWAJIBAN KUMULATIF GOOGLE KEPADA PENAYANG DALAM PERJANJIAN INI ATAS SETIAP KLAIM TERBATAS PADA JUMLAH BERSIH YANG DIBAYARKAN GOOGLE KEPADA PENAYANG SELAMA JANGKA WAKTU TIGA BULAN SEGERA SEBELUM TANGGAL PENGAJUAN KLAIM. Setiap pihak memahami bahwa pihak lain yang menyepakati Perjanjian ini mengandalkan batasan kewajiban yang telah disebutkan dan batasan tersebut merupakan dasar penting bagi penawaran antarpihak. Tanpa membatasi hal yang telah disebutkan sebelumnya dan kecuali untuk kewajiban pembayaran, setiap pihak tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan yang disebabkan oleh kondisi di luar kontrol yang wajar dari pihak tersebut, termasuk namun tidak terbatas pada tindakan pemerintah atau terorisme, gempa bumi, atau bencana alam lainnya, kondisi ketenagakerjaan, dan gangguan listrik.

11.  Pembayaran. Anda akan menerima pembayaran yang terkait dengan jumlah klik Iklan yang valid, jumlah tayangan Iklan yang valid, dan jumlah penyelesaian Aktivitas Arahan yang valid melalui Tombol Arahan yang ditampilkan terkait dengan Properti Anda, dan/atau aktivitas yang dilakukan terkait dengan penayangan Iklan di Properti Anda, seperti ditentukan oleh Google untuk peserta Program dalam setiap kasus. Jika Anda memilih untuk menerima Hasil Penelusuran, pembayaran ini akan dikompensasikan dengan biaya yang timbul untuk Hasil Penelusuran. Kecuali jika disetujui lain oleh setiap pihak secara tertulis (termasuk melalui email), pembayaran kepada Anda akan dikirim oleh Google kira-kira dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah akhir setiap bulan di mana Iklan atau Tombol Arahan berjalan di Properti Anda atau Iklan berjalan pada Halaman Hasil Penelusuran jika saldo penghasilan Anda mencapai $100 atau lebih. Jika Perjanjian ini berakhir, Google akan membayarkan saldo penghasilan Anda dalam waktu kira-kira 90 (sembilan puluh) hari setelah akhir bulan di mana Perjanjian dihentikan oleh Anda (setelah Google menerima permintaan tertulis dari Anda, termasuk melalui email, untuk menghentikan Perjanjian) atau oleh Google. Namun, dalam kondisi apapun, Google tidak akan membayar saldo penghasilan yang kurang dari $10. Tanpa mengabaikan hal-hal yang telah disebutkan sebelumnya, Google tidak berkewajiban melakukan pembayaran atas: (a) jumlah yang timbul karena pertanyaan yang tidak valid, Aktivitas Arahan yang tidak valid, atau klik maupun tayangan Iklan yang dihasilkan oleh pengguna, bot, program otomatis, atau perangkat sejenis, seperti yang ditetapkan secara wajar oleh Google, termasuk namun tidak terbatas pada klik atau tayangan apapun yang (i) berasal dari alamat IP atau komputer dalam kendali Anda, (ii) diminta berdasarkan pembayaran uang, pernyataan yang salah, atau permintaan ilegal maupun tidak valid agar pengguna akhir menyelesaikan Aktivitas Arahan; (b) Iklan atau Tombol Arahan yang dikirim kepada pengguna akhir yang perambannya menonaktifkan JavaScript; (c) Iklan yang menguntungkan organisasi amal dan Iklan pengganti atau transparan yang mungkin ditampilkan Google; atau (d) klik yang digabungkan dengan sejumlah besar klik tidak valid yang dijelaskan pada (a) di atas, atau akibat pelanggaran Perjanjian ini oleh Anda dalam jangka waktu pembayaran yang berlaku. Google berhak menangguhkan pembayaran atau menagih kembali akun Anda karena alasan apapun yang disebutkan di atas atau pelanggaran Perjanjian ini oleh Anda selama berlangsungnya pemeriksaan yang wajar oleh Google atas hal-hal yang disebutkan di atas atau pelanggaran Perjanjian ini oleh Anda, atau dalam hal pengiklan yang Iklannya ditampilkan terkait dengan Properti Anda tidak melakukan pembayaran untuk Iklan tersebut kepada Google. Selain itu, jika Anda terlambat melakukan pembayaran kepada Google terkait dengan program Google (termasuk namun tidak terbatas pada program Google AdWords), maka Google berhak menangguhkan pembayaran hingga semua pembayaran terutang diselesaikan atau menjumpakannya dengan pembayaran yang terutang kepada Anda terkait dengan Program tersebut sebesar jumlah utang Anda kepada Google. Untuk memastikan pembayaran yang tepat, Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk menyediakan serta selalu menginformasikan alamat yang benar dan informasi kontak lainnya sekaligus informasi pembayaran yang terkait dengan akun Anda. Untuk pembayar pajak di A.S., informasi ini mencakup namun tidak terbatas pada nomor identitas pajak A.S. dan Formulir W-9 yang telah dilengkapi. Untuk pembayar pajak di luar A.S., informasi ini mencakup namun tidak terbatas pada pernyataan yang telah ditandatangani bahwa pembayar pajak tidak melakukan Aktivitas di A.S. (seperti dijelaskan di Google AdSense: Halaman Informasi Pajak yang terdapat di https://www.google.com/adsense/taxinfo, maupun URL lain yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu) atau Formulir W-8 maupun formulir lainnya yang telah dilengkapi, dan mungkin memerlukan nomor identitas pajak A.S. yang valid, sesuai permintaan otoritas pajak di A.S. Biaya bank yang terkait dengan cek yang dikembalikan atau dibatalkan karena kesalahan maupun kurangnya informasi kontak atau pembayaran dapat dipotong dari pembayaran baru yang diberikan. Anda setuju untuk membayar semua pajak atau biaya berlaku yang ditetapkan oleh lembaga pemerintah, terkait dengan partisipasi Anda dalam Program. Google dapat setiap saat mengubah struktur pembayaran dan/atau biaya. Jika Anda mengajukan keberatan terhadap pembayaran dalam Program, Anda harus memberitahukannya kepada Google secara tertulis dalam waktu 30 (tiga puluh) hari sejak pembayaran tersebut; kelalaian untuk memberitahukannya kepada Google akan dianggap sebagai pengesampingan hak klaim apapun oleh Anda terkait dengan pembayaran yang dimaksud. Pembayaran hanya akan dihitung berdasarkan data yang dimiliki Google. Penghitungan atau statistik lain tidak akan diterima oleh Google atau memiliki pengaruh dalam Perjanjian ini. Pembayaran dalam Perjanjian ini hanya digunakan oleh Anda dan tidak dapat ditransfer atau dialihkan dengan cara apapun kepada pihak ketiga (yakni didistribusikan ke Properti yang dikelola oleh Anda, sehingga diperlukan pembayaran terpisah), kecuali jika diizinkan secara tertulis oleh Google (termasuk melalui email). Google dapat setiap saat menangguhkan dana, pembayaran, dan biaya lainnya yang harus dibayarkan kepada Anda terkait dengan Program AdSense. Anda memahami dan menyetujui bahwa Google dapat, tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada Anda, memberikan kontribusi kepada organisasi amal yang dipilih Google untuk semua dana, pembayaran, dan biaya lain yang terkait dengan Program AdSense yang dimiliki Google dan terutang kepada Anda (jika ada), namun tidak dapat dibayarkan atau diberikan kepada Anda karena akun Anda Tidak Aktif (seperti dijelaskan di bawah ini). Tidak Aktif berarti bahwa berdasarkan data Google: (a) selama jangka waktu 2 (dua) tahun atau lebih, Anda tidak masuk ke akun Anda atau menerima dana, pembayaran, maupun biaya lain yang berusaha dibayarkan atau diberikan Google kepada Anda, dan (b) Google tidak dapat menghubungi Anda, atau tidak menerima petunjuk pembayaran yang memadai dari Anda, setelah menghubungi Anda di alamat yang terdapat dalam data Google.

12.  Publisitas. Anda setuju bahwa Google dapat menggunakan nama dan logo Anda dalam presentasi, materi pemasaran, daftar pelanggan, laporan keuangan, daftar pelanggan di situs web, Halaman Hasil Penelusuran, dan Halaman Arahan. Jika Anda ingin menggunakan nama dagang, merek dagang, merek layanan, logo, nama domain Google, dan fitur merek unik Google lainnya (“Fitur Merek“), Anda dapat melakukannya selama penggunaan tersebut mematuhi Perjanjian ini dan mematuhi panduan penggunaan Fitur Merek Google yang berlaku saat itu, serta konten yang terdapat atau direferensikan di dalamnya, dan panduannya dapat ditemukan di URL berikut: http://www.google.co.id/permissions/guidelines.html (atau URL lain yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu).

13.  Pernyataan dan Jaminan. Anda menyatakan dan menjamin bahwa (a) semua informasi yang disediakan oleh Anda kepada Google untuk bergabung dalam Program adalah benar dan terkini; (b) Anda merupakan pemilik atas Properti atau Anda diberi kewenangan secara hukum untuk bertindak atas nama pemilik Properti tersebut untuk keperluan Program dan Perjanjian ini; (c) Anda memiliki semua hak, kuasa, dan kewenangan yang diperlukan untuk menyepakati Perjanjian ini dan melakukan tindakan yang harus dilakukan Anda berdasarkan Perjanjian ini; dan (d) Anda telah mematuhi dan akan terus mematuhi semua undang-undang, ketetapan, ketentuan, dan peraturan (termasuk namun tidak terbatas pada CAN-SPAM Act tahun 2003 serta hukum privasi atau perlindungan data yang relevan) dalam tindakan Anda berdasarkan Perjanjian ini. Selain itu, jika Situs Anda adalah pemutar media (1) Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki lisensi yang valid untuk menggunakan dan mendistribuskan pemutar media tersebut (termasuk semua konten di dalamnya, termasuk namun tidak terbatas pada Iklan atau Unit Iklan) untuk keperluan Program dan Perjanjian ini; dan (2) Anda harus memastikan bahwa pemutar media yang terdapat di Situs tersebut akan mematuhi syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian ini. Selanjutnya Anda menyatakan dan menjamin bahwa setiap Properti dan materi apapun yang ditampilkan di dalamnya: (i) mematuhi semua undang-undang, ketetapan, ketentuan, dan peraturan yang berlaku; (ii) tidak melanggar atau belum pernah melanggar kewajiban atau hak pihak atau entitas manapun, termasuk namun tidak terbatas pada, hak atas kekayaan intelektual, publisitas atau privasi, maupun hak atau kewajiban berdasarkan perlindungan konsumen, kewajiban produk, wanprestasi, atau teori kontrak; dan (iii) tidak berisi konten pornografi, mengandung kebencian, atau kekerasan.

14.  Kewajiban Anda untuk Memberikan Perlindungan Terhadap Kerugian. Anda setuju untuk melindungi, membela, dan membebaskan Google, agen, afiliasi, anak perusahaan, direktur, pejabat, karyawan, dan pihak ketiga yang sesuai (misalnya pengiklan, mitra sindikasi, pemberi lisensi, pemegang lisensi, konsultan, dan kontraktor yang relevan) (bersama-sama disebut “Pihak yang Dilindungi“) dari dan terhadap setiap dan semua klaim, kewajiban, kerugian, dan biaya pihak ketiga (termasuk penetapan ganti rugi, biaya penyelesaian perdamaian, dan biaya hukum yang wajar) yang diminta kepada Pihak yang Dilindungi, yang timbul, terkait dengan, atau disebabkan oleh penggunaan Program, Properti oleh Anda, dan/atau pelanggaran persyaratan Perjanjian ini oleh Anda.

15.  Hak Google. Anda memahami bahwa Google memiliki semua hak, kuasa, dan kepentingan, termasuk namun tidak terbatas pada, semua Hak Atas Kekayaan Intelektual (seperti dijelaskan di bawah ini) dalam dan terhadap Program (termasuk teknologi penayangan iklan, teknologi penelusuran, dan Fitur Merek Google, termasuk lisensi tersirat, kecuali item yang diberikan lisensinya oleh Google dari pihak ketiga dan kecuali pemutar media pihak ketiga dalam Properti), dan Anda tidak akan memiliki hak, kuasa, atau kepentingan dalam dan terhadap Program, kecuali seperti yang dinyatakan secara tertulis dalam Perjanjian ini. Anda tidak akan memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, mempersiapkan karya turunan, menguraikan, merekayasa balik, membongkar, atau mencoba mengambil kode sumber dari layanan, perangkat lunak, atau dokumen Google, maupun membuat atau berupaya membuat layanan maupun produk pengganti atau yang mirip melalui penggunaan atau pengaksesan Program maupun informasi eksklusif yang terkait. Anda tidak akan menghapus, menyamarkan, atau mengubah pemberitahuan hak cipta, Fitur Merek, atau pemberitahuan hak eksklusif Google yang melekat atau terdapat dalam layanan, perangkat lunak, atau dokumen Google (termasuk namun tidak terbatas pada tampilan Fitur Merek Google pada Iklan, Tautan, Kotak Penelusuran, dan/atau Tombol Arahan, jika ada). “Hak Atas Kekayaan Intelektual” adalah setiap dan semua hak yang tersedia setiap saat berdasarkan undang-undang paten, undang-undang hak cipta, undang-undang perlindungan chip semikonduktor, undang-undang hak moral, undang-undang rahasia dagang, undang-undang merek dagang, undang-undang persaingan tidak sehat, undang-undang hak publisitas, undang-undang hak privasi, serta setiap dan semua hak eksklusif lainnya, sekaligus setiap dan semua aplikasi, pembaruan, perluasan, pemulihan, dan pengembaliannya, yang berlaku sekarang atau di masa mendatang di seluruh dunia.

16.  Hak Informasi. Google dapat menyimpan dan menggunakan, dengan tunduk pada persyaratan Kebijakan Privasi Google (terdapat di http://www.google.co.id/privacy.html, atau URL lain yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu), semua informasi yang Anda berikan, termasuk namun tidak terbatas pada, informasi penagihan dan kontak serta demografi Properti. Anda setuju bahwa Google dapat mentransfer dan mengungkapkan informasi identitas pribadi tentang Anda kepada pihak ketiga untuk menyetujui dan mengaktifkan partisipasi Anda dalam Program, termasuk kepada pihak ketiga yang berada di wilayah hukum dengan undang-undang data yang tidak seketat undang-undang di wilayah hukum Anda. Google juga dapat memberikan informasi terkait dengan proses hukum yang valid, seperti panggilan pengadilan, perintah penggeledahan, dan perintah pengadilan, atau menegakkan maupun menerapkan hak hukum maupun melakukan pembelaan terhadap gugatan hukum. Namun, Google tidak bertanggung jawab dan tidak akan berkewajiban kepada Anda atas pengungkapan informasi tersebut oleh pihak ketiga tersebut. Google dapat memberikan informasi selain identitas pribadi tentang Anda, termasuk URL Properti, statistik khusus Properti, dan informasi sejenis yang dikumpulkan oleh Google, kepada pengiklan, mitra usaha, sponsor, serta pihak ketiga lainnya. Selain itu, Anda memberikan hak kepada Google untuk mengakses, mengindeks, dan menyimpan Properti maupun sebagian Properti dalam tembolok, termasuk melalui cara otomatis, yang mencakup spider atau perayap web.

17.  Ketentuan Lain. Perjanjian ini diatur oleh hukum California, kecuali prinsip-prinsip konflik antar-hukum yang diatur di dalamnya. Perselisihan atau klaim apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian ini akan diputuskan di Santa Clara County, California. Secara khusus, para pihak mengesampingkan pemberlakuan United Nations Convention on Contract for the International Sale of Good and Uniform Computer Information Transaction Act (Konvensi PBB Tentang Kontrak Penjualan Barang Internasional dan Undang-Undang Keseragaman Transaksi Informasi Komputer) terhadap Perjanjian ini. Perjanjian ini merupakan keseluruhan perjanjian antara para pihak tentang materi pokok yang tercantum di dalamnya. Perubahan apapun terhadap Perjanjian ini harus dibuat secara tertulis oleh kedua pihak, melalui persetujuan online oleh Anda terhadap ketentuan-ketentuan terbaru, atau setelah Anda melanjutkan partisipasi dalam Program setelah persyaratan tersebut diperbarui oleh Google. Kelalaian meminta diterapkannya ketentuan apapun tidak akan mempengaruhi hak salah satu pihak untuk setiap saat meminta diterapkannya ketentuan tersebut setelahnya, dan pengesampingan terhadap pelanggaran atau kelalaian mematuhi Perjanjian ini tidak akan menyebabkan pengesampingan terhadap pelanggaran maupun kelalaian berikutnya atau pengesampingan terhadap ketentuan yang terkait. Jika ketentuan dalam Perjanjian ini tidak dapat diberlakukan, maka ketentuan tersebut akan diubah untuk mencerminkan maksud dari para pihak dan ketentuan lainnya dalam Perjanjian ini akan tetap memiliki kekuatan hukum penuh. Anda tidak boleh menjual kembali, memberikan, atau mentransfer hak Anda dalam Perjanjian ini. Upaya tersebut dapat menyebabkan dihentikannya Perjanjian ini, tanpa tanggung jawab dari Google. Tanpa mengesampingkan hal-hal yang telah disebutkan sebelumnya, Google dapat setiap saat mengalihkan Perjanjian ini kepada afiliasinya tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hubungan antara Google dan Anda bukan merupakan hubungan hukum kemitraan, melainkan merupakan hubungan kontrak yang independen.
More aboutInfo Google Adsense: Syarat dan Ketentuan Standar Google AdSense

Tips Memaksimalkan Pendapatan Dari Google Adsense

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 September 2011

Ketika Anda memasang iklan Google AdSense di blog Anda, tentu ada potensi untuk menghasilkan uang, tapi bagaimana? Banyak blogger pemula iklan Google AdSense berjalan, tetapi penghasilan tidak datang. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memberikan blog Anda Google AdSense program kesempatan terbesar untuk sukses dan mulai membuat uang sekarang.

Untuk bisa menghasilkan tentu saja juga membutuhkan waktu. Bukankah pada pekerjaan lainnya orang-orang juga butuh waktu untuk bekerja? Setelah itu baru memberikan pemasukan bagi dirinya. Satu hal yang harus anda ingat adalah tidak ada cara yang benar-benar instan untuk menghasilkan banyak uang kecuali kamu memulainya dengan sungguh-sungguh dan menikmatinya.

Bagi para blogger penerbit iklan Google Adsense di blog atau situs nya Inilah Cara ampuh untuk meningkatkan pendapatan:

Tentukan fokus utama blog Anda

Iklan Google AdSense paling efektif ketika mereka disajikan untuk orang-orang yang tertarik pada produk dan jasa iklan yang ditawarkan. Google AdSense cenderung bekerja terbaik di blog yang tentang topik niche seperti produk tertentu atau hobi. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat membuat topik blog Anda lebih fokus untuk lebih menarik jenis tertentu dari pembaca dan jenis iklan tertentu.

Menulis konten yang konsisten dan fokus.

Google melayani iklan berdasarkan konten pada setiap halaman Anda. Isi Anda lebih terfokus pada setiap halaman, Google yang lebih baik dapat menentukan iklan mana yang paling relevan untuk pembaca anda. Menulis secara konsisten dan tetap fokus pada topik tertentu untuk meningkatkan kemungkinan bahwa Google akan menampilkan iklan di blog Anda yang pembaca Anda cenderung untuk mengklik.

Bekerja untuk meningkatkan traffic blog Anda.

Semakin banyak pengunjung blog Anda, semakin potensial untuk klik pada iklan Google AdSense. Bekerja untuk meningkatkan traffic blog Anda untuk meningkatkan peluang Anda untuk iklan klik-through. Namun, perlu diingat bahwa jika Anda menulis konten terfokus, iklan di blog Anda akan relevan dengan konten yang. Lalu lintas yang datang ke blog Anda harus tertarik dengan topik blog Anda dan konten Anda, atau mereka tidak mungkin tertarik pada Anda sesuai iklan Google AdSense. Bekerja untuk mengarahkan lalu lintas tetapi membuat upaya bersama untuk menemukan lalu lintas yang menambah nilai bagi blog Anda.

Penelitian dan kata kunci tes.

Google melayani iklan melalui program AdSense berdasarkan kata kunci. Tawaran pengiklan pada kata kunci yang relevan dengan bisnis mereka. Beberapa kata kunci yang lebih populer daripada yang lain dan oleh karena itu, nilao tawaran menjadi lebih tinggi. Kata kunci membayar lebih tinggi juga berarti pembayaran lebih tinggi kepada ketika pembaca mengkliknya. Iklan disajikan di situs Anda ditentukan oleh konten di situs Anda. Jika Anda menulis tentang topik terkait dengan kata kunci membayar tinggi, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak uang dari program Google AdSense Anda daripada jika Anda menulis tentang topik yang terkait untuk menurunkan membayar kata kunci.

Uji Google posisi iklan AdSense di blog Anda.

Anda dapat menampilkan iklan Google AdSense hampir di mana saja di blog Anda. Menguji berbagai posisi di blog Anda untuk menentukan yang bekerja terbaik bagi Anda dalam hal menghasilkan klik-through dan pendapatan maksimum.

Sumber : http://fabrie.blogspot.com/2011/09/tips-memaksimalkan-pendapatan-dari.html#ixzz1YgaffKw9
More aboutTips Memaksimalkan Pendapatan Dari Google Adsense

TIPS AGAR IKLAN ADSENSE AGAR SELALU MUNCUL

Diposting oleh Unknown

Semua pasti tau apa itu Google Adsense kan? PPC dari Google, yang banyak menguntungkan bagi: Google pribadi, Advertiser dan juga publisher. Ada banyak layanan dari GoogleAdsense, mulai dari Adsense For Content, Adsense For Search, Adsense For Feed, dan lain sebagainya.
Nah, tapi yang diperbolehkan di halaman web/blog berbahasa Indonesia hanya Adsense For Search saja, sehingga sering tidak keluar iklannya (bila kita memasang Adsense For Content di web/blog berbahasa Indonesia. Kadang keluar sih, tapi hanya iklan layanan masyarakat (yang tidak menghasilkan apapun). Lebih buruk lagi, account kita bisa di banned bila kita nekat melanggar ketentuan Google tersebut.

Tapi ada cara agar iklan adsense tetap muncul di halaman web/blog berbahasa Indonesia, dan kita diperbolehkan melakukannya. Kita harus menghubungkan Account Google Adsense kita dengan layanan Google FriendConnect.

Bagaimana caranya? ikuti langkahlangkah dibawah ini:

1. Login ke Akun Google FriendConnect http://www.google.com/friendconnect.
2. Pilih Tambah Situs Baru,  Isi Nama situs web, URL situs web dan pilih bahasa situs web (pilihlah Indonesia, sesuai dengan web/blog sobat).
3. Kemudian pilih Adsense.
4. Pilih Asosiasikan akun Adsense dengan memasukan email akun adsense kita.
5. Pilih Unit Iklan yang akan ditampilkan, disini ada 2 pilihan dan pilih unit iklan yang sudah ditentukan.
6. Klik tombol BUAT KODE.
7. Setelah kode muncul, copy paste kode tersebut ke blog anda.
More aboutTIPS AGAR IKLAN ADSENSE AGAR SELALU MUNCUL

Tips Terbaru Melindungi Akun Google Adsense Agar Tidak Mudah Kena Banned

Diposting oleh Unknown

Google adsense mungkin menjadi primadona bagi sebagian blogger yang ingin menghasilkan uang dari internet.Namun tidak sedikit juga orang yang iri dengan penghasilan blogger lain dari adsense sehingga akhirnya mereka melakukan fraud click ke akun adsense orang lain dengan tujuan agar akun adsense tersebut di banned.Oleh karena itu saya akan menulis beberapa tips melindungi akun google adsense.

Selain karena ulah orang lain,adsense di banned bisa karena salah kita sendiri yaitu secara sengaja maupun tidak mengklik iklan adsense milik sendiri.


Berikut beberapa tips dalam melindungi akun google adsense anda.

    Disarankan untuk tidak memasang adsense di blog berbahasa indonesia meskipun sebentar lagi google adsense support bahasa indonesia tapi banyak orang indonesia yang iseng melakukan fraud click kepada akun GA orang lain.
    Untuk mencegah iklan adsense anda terklik sendiri alias tidak sengaja,sebaiknya menggunkan addon ad blocker.Dengan addon ini,maka iklan adsense tidak akan tampil di browser mozilla kita sehingga bisa meminimalisir kemungkinan iklan adsense terklik sendiri.Untuk mendownload addon nya,silahkan klik disini.
    Bagi pengguna wordpress,saya dengar ada plugin yang membatasi klik dari IP yang sama dalam waktu 24 jam.Anda bisa mencarinya di forum adsense id.
    Jangan pernah memberi tahu orang lain,situs adsense anda yang sudah menghasilkan dollar.Karena berpotensi membuat iri publisher lain sehingga mereka melakukan fraud click.
    Dan yang terakhir,gunakan fasilitas situs yang diperbolehkan/allowed sites yang ada di akun adsense anda.Ini berfungsi agar orang lain tidak bisa menayangkan iklan adsense anda.Emang bisa?Tentu saja,kalau mereka mengetahui CA-Pub milik kita.Bila CA-Pub kita sudah diketahui,mungkin orang yang iseng akan memasang iklan tersebut di situs porno atau yang lainnya sehingga akun adsense anda di banned.

Mungkin itulah beberapa tips yang bisa melindungi akun google adsense anda.Semoga bermanfaat untuk sobat.
10:27 Bang Kewok
More aboutTips Terbaru Melindungi Akun Google Adsense Agar Tidak Mudah Kena Banned

Menanti Pembukaan Kantor Google di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 September 2011

http://pustakasekolah.com/wp-content/uploads/2011/09/Google-Indonesia-300x120.pngMenanti pembukaan Kantor Google di Indonesia– Kabar gembira tentang pembukaan kantor google di Indonesia makin santer, dan menurut rumor yang berkembang, peresmiannya akan dilakukan langsung oleh Presiden Obama seiring dengan datangnya beliau ke Indonesia [ Bali] dalam rangka menghadiri KTT  Asia Timur yang dilaksanakan pada tanggal 19 November akhir tahun ini.
Google Indonesia

Kami di Indonesia selalu memimpikan hal itu, ada kantor google di Indonesia dan tentunya yang paling kami tunggu adalah salah satu cabang google, yakni google Adsense support bahasa Indonesia, dengan disupportnya bahas kami, maka sebuah peluang besar di bisnis online Indonesia makin terbuka lebar dan berpotensi memberikan penghasilan bagi para Publisher.

Kepastian akan dibukanya kantor google di Indonesia adalah dengan datangnya beberapa waktu yang lalu Big Boss Google, Eric E. Schmidt  menemui wakil persiden Indonesia Budiono, dan saat ini di Televisi Indonesia sedang ditayangkan iklan Google Chrome yang tentunya bertujuan mengenalkan google, khususnya google chromo ke publik Indonesia.

Sekilas Sejarah Google

Perusahaan ini didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada 7 september 1998. Berawal pada januari 1996, ketika mereka masih duduk di bangku kuliah di Standford University, kedua mahasiswa ini ber inisiatif untuk menganalisa mesin pencari ( Search Engine ) yang berkaitan antar website, dan mereka berjasil mendapatkan Search Engine dengan metode yang lebih baik dibandingkan Search Engine lain pada masanya.

Berkat dedikasi yang baik dan pengembangan produk yang sangat inovatif membuat perusahaan ini berkembang pesat dan mendunia, bahkan google sangat disegani oleh para kompetitornya. Income google pada tahu lalu mencapai hingga US$ 23 Milyar dan angka ini sangat jauh jika dibandingkan dengan income yang didapatkan para pesaingnya.

Dengan penyediaan berbagai inovasi dan aplikasi yang dimilikinya seperti Adword (periklanan), Gmail (layanan email), Google video, Google Earth, Google chrome, Google Translate. Selain itu, masih ada Google maps ( pemetaan yg dapat di akses melalui handphone) dan sebagai produk terbarunya google juga mengeluarkan Android ( Operating system yg lebih unggul dalam hal koneksi internet dibandingkan system operasi lain).

Akhirnya kami berharap  mimpi kami Publisher Indonesia yakni adanya kantor Google di Indonesia benar – benar terwujud tahun 2011 ini. Wellcome To Indonesia. [ps]
More aboutMenanti Pembukaan Kantor Google di Indonesia

[SHARE] Cara Membuat Autoblog SEO Friendly Terbaru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 September 2011

Oke langsung aja, kali ini saya akan share tentang bagaimana cara membuat autoblog yang lumayan SEO Friendly. Autoblog yang saya bahas menggunakan wp-robot
Kita akan bahas gimana cara membuat autoblog yang seo on pagenya kita optimasi semaksimal-maksimalnya dan tidak butuh seo off page semacam backlink. Kalau Anda bertanya lho kok gak butuh backlink, saya menjawab, iya hasilnya mmg gak sebagus pakai backlink tapi tentunya ada alasannya, ntar ya kita bahas soal off page :D

Saya katakan autoblog ini lumayan seo friendly karena sebagus2nya kita buat autoblog yang seo on pagenya maksimal (utk takaran autoblog), tentunya akan tetap kalah apabila dibandingkan optimasi seo on page blog manual. Disinilah kekurangannya autoblog, walo dioptimasi seo on page sebagus2nya hasil akan tetap kalah dibanding manual, wong auto :))

Berikut step-stepnya:

1. Research Keyword
Kita mainnya di micro niche alias long tail keyword (keyword yg terdiri atas 3 kata atau lebih) biar mudah ngerank dan dapet traffic. Riset keyword menurut saya merupakan dasar dari semua website yang baru mau merangkak, termasuk autoblog. Untuk riset kw dulunya saya gunakan Google External Keyword Tool alias GKT dan Wonder Wheels. Tapi karena ekarang wonder wheel udah gak ada lagi (gak tau kenapa dibabat sama google),saya rasa GKT udah cukup, apalagi kalo dibantu sama google insights.
Utk patokan riset keyword, Anda boleh mencari long tail keyword yang exact global searchnya lebih dari 3000 dan exact local search (US) >1000 dengan tingkat persaingan seminim mungkin. Itu cuma patokan, tapi kadangkala saya tetap menggunakan keyword dengan global search per month yang <3000 (kadangkala malah cuma diatas 1000), tapi pertimbangannya karena postingan autoblog biasanya melebar dan akan ada-ada aja keyword yang drive traffic padahal dia bukan keyword utama kita (baca: hasil pelebaran :D)
Usahakan utk menyelesaikan step awal ini semaksimal mungkin, biar hasil autoblog nanti cukup memuaskan. Step ini adalah step yang paling fatal menurut saya. Kalau ada duit lebih bisa pakai jasa-jasa available di forum ini yang berkaitan dengan keyword research, sperti punya bro icsun, om syalala dan mastah cutlem2009 (gak tau mastah cutlem masih sediain gak ya jasanya :)))

2. Buru domainnya
Setelah dapet keywordnya langsung eksekusi ke domain. Maksudnya eksekusi ke domain = usahakan cari keyword on domain. Pengalaman saya autoblog bisa jalan sendiri, dapet trafik sendiri, asalkan nama domain dan konten tepat sasaran. Domain on keyword bisa memboost up seo on page autoblog yang akan ente buat.
Kalo misalnya domain utk keyword ybs unavailable, jangan ragu2 utk daftar .info nya. Saya pribadi suka ternak autoblog menggunakan TLD .info. Selain murah, biasanya domain .info utk keyword yang kita cari masih available. Kalo misal sampai .infonya gak ada, silakan berkreasi dengan nama domainnya, mgkn bisa ditambahin huruf 's' atau 'x' di belakangnya. Balik lagi ke preferensi ente memilih domain :D
FYI, skg mmg udah gak ada diskon utk domain .info di godaddy, tapi bulk order domain .info di godede masih dapet harga yang super murah

3. Install wordpress
Kalo domain udah masuk kandang, segera install WP lalu:
-setting permalink ke /%postname%.html atau /%postname%
-setting update service dengan mengisi url-url beberapa situs ping services di Dashboard>Setting>Writing. List url situs pinging service bisa didapet di hxxp://codex.wordpress.org/Update_Services atau pake list punya pingler.com
-upload robots.txt mu
-pindah ke step 4

4. Install plugins

Plugin yang perlu diinstall:
a.WP Robot
b.Platinum SEO
c.SEO Pressor
d.SEO Simple Tags -> Dulunya saya pake ini buat tampilin related post, tapi skg udah ada SEO ALRP
e.SEO Searchterms Tagging 2 (STT2) -> Ubek2 settingannya di forum ini, banyak kok yang bahas kehebatan plugin yang satu ini :D
f.SEO ALRP
g.Ping Optimizer
i.Dagon Sitemap Generator

j.Relevanssi

k.Get the image
l.SEO Friendly Image
m.Privacy Policy
n.Contact Form 7
o.Better SEO Slugs
p.Advanced Excerpt (Optional)

q.WP Syndicator or Onlywire (Optional)

r.W3 Total Cache
s.WP Minify
t.Wp Unique, WP Write Again


5. Setting Wp Robotnya
Untuk ini dipending dulu ya, cape juga nulisnya :lol:
pada intinya cuman setting "Options" dan "Templatenya". Yang paling krusial ya template modul artikel dan modul thumbnail flickr. (dan juga modul rss bagi yang grabbing dari rss full feed)

Intinya, apa yang Anda buat adalah autoblog full yang juga mempunyai fitur yang mengoptimasi so on page sebagai berikut:
-autopost (udah pasti)
-unik konten
-autograb image dan diisi alt dan image otomatis
-auto bold/italic/underline keyword
Bukan cuma itu, pagespeed yang baik juga diperoleh dari penggunaan w3 total cache dan wp minify

Saya tidak mengoptimasi seo off page sperti build backlinks, karena yang saya mainkan adalah kuantitas.
Opini saya, kalau kita terlalu mengoptimasi satu autoblog -> trafik bejibun -> peluang google utk mengeksekusi blog ente makin besar, apalagi panda makin ganas akhir2 ini.
Yang saya lakukan adalah membangun peternakan autoblog. Walau trafik dikit2 tapi kalau dikali banyak kan lumayan dan lagi lebih safe ;)
Sekian dulu share dari saya, kalau ada yang salah mohon para master berkenan utk mengoreksi

NB:
-tidak ada jaminan trafik yang pasti. Semua tergantung bagaimana keyword yang Anda tembak, tingkat persaingan, garis tangan, dan berbagai faktor eksternal sperti update algoritma etc.
More about[SHARE] Cara Membuat Autoblog SEO Friendly Terbaru

Blogger “Hitam” dan Blogger “Putih”

Diposting oleh Unknown

Saya harap, blogger mania sudah bisa menebak apa maksud dari judul postingan diatas. Lha, kok kaya perguruan silat saja, ada terminologi “hitam” dan “putih”! atau jangan-jangan masih terobsesi dengan televisi “hitam-putih” jadul alias jaman dulu yang sudah beberapa abad ke laut?

Tidak sama sekali! Tak ada kaitannya baik dengan perguruan silat maupun dengan dunia pertelevisian. Eh, ada dink kalau dengan dunia persilatan. Begini, blogging itu ya bisa dikatakan ada kemiripannya dengan dunia persilatan. Kenapa? Yups, betul sangat terkait dengan aliran. Istilah “hitam” dan “putih” ternyata tak hanya ada dalam dunia persilatan, namun juga dalam dunia blogging. Pastinya Anda sudah bisa mengerti kemana arah bahasan saya.

Istilah blogger “hitam” saya ciptakan sendiri untuk menyebut mereka wahai para blogger yang mempergunakan jalan singkat, tipu muslihat, dan trik (maaf) kotor untuk mencapai keuntungan yang diinginkannya baik bersifat material maupun non-material (kepopuleran, misalnya). Dalam konteks blogger “hitam” pencari materi semata misalnya, bisa terlihat dari tampilan blognya yang lebih banyak dikuasai iklan, promosi, beserta trik-trik haram lainnya yang intinya hendak meraup keuntungan sendiri—tak peduli meski pengunjung blognya tersesat atau tak mendapatkan manfaat sama sekali dari blognya.

Dalam pandangan blogger “hitam”: blogging is just money, not blogging to sharing. Yang ada dalam otaknya hanya bagaimana caranya menghasilkan uang secara instan, cepat, tak peduli orang lain sebagai tamu di blognya mendapat manfaat atau tidak. Maka jalan pintasnya ialah dengan memasang jebakan-jebakan dimana-mana, mulai dari mesin pencari (Google, Yahoo, Bing) dengan menggunakan auto generate content misalnya, pun perangkap dipasang ketika pengunjungnya sudah berada di blognya dengan cara memakai software khusus yang berpotensi menggiring orang lain untuk melakukan klik iklan, membuat porsi iklan lebih banyak dibandingkan kontennya sendiri, sampai memprovokasi secara halus supaya pengunjung mau melakukan klik iklan, dsb.

Atau ada juga blogger yang membuat laman blog dengan konten pornografi. Mereka sadar bahwa potensi model blog kayak begituan untuk dikunjungi banyak orang sangat terbuka karena realitasnya masih banyak orang yang melakukan cyber sex. Maka jadilah blognya hanya berisi script iklan dan konten pornografi yang tentunya semakin banyak orang yang berkunjung, semakin besar iklan diklik, dan berdampak pada pundi-pundi rupiah atau dollarnya yang juga semakin gemuk. Namun, tak sadarkah mereka bahwa dengan berbuat seperti itu paling tidak telah melakukan dua sikap tercela.

Pertama, menjerumuskan orang untuk berbuat maksimat hanya demi keuntungan pribadi. Dengan memasang konten pornografi yang tentunya bertentangan baik secara moral maupun hukum positif, mereka sesungguhnya telah berlaku dholim kepada banyak orang. Coba cek sudah ada berapa ribu bahkan juta pasang mata yang memelototi konten blog porno.

Kedua, melakukan tipu daya. Biasanya keburukan akan menciptakan keburukan yang lainnya. Setelah memasang konten porno, kemungkinan besar tak akan berhenti sampai disitu. Ada banyak blog yang memasang perangkap sebagaimana saya beberkan diatas tadi. Dengan begitu, bisa dikatakan dosanya double.

Lagipula, saya menjamin bahwa keuntungan materi (kalau itu yang dikejar) yang didapatkan—seberapapun besarnya—jika dilakukan dengan cara-cara ilegal dan haram tak akan mendapatkan sedikitpun manfaat. Maka, hentikanlah perbuatan curang dan melanggar semacam itu karena selain menambah deposito dosa juga apapun yang kita dapatkan tak akan berbuah manfaat dan keberkahan.

Saya sendiri pernah mengkritik seorang blogger populer yang salah satu blognya berkonten pornografi. Awalnya beliau berfikir bahwa dengan caranya seperti itu akan datang materi yang banyak, terlebih blognya itu—yang berkonten pornografi—sudah ramai pengunjungnya. Namun syukur, akhirnya beliau dengan sadar “mengundurkan diri” dan menutup blognya itu. Ia menyadari bahwa tak ada manfaat dan keberkahan dengan mengelola blog semacam itu.

Mungkin masih banyak trik-trik hitam blogger yang lainnya yang belum/tidak saya ketahui. Percayalah wahai sahabat blogger, bahwa emas akan tetap jadi emas, dan abu sampai kapanpun akan menjadi abu yang hitam dan memerihkan mata. Artinya bahwa jadi blogger “hitam” memang menjanjikan keuntungan tak terkira, namun sesaat. Ingat hanya sesaat, tak akan bertahan lama. Berbeda dengan mereka yang istiqomah mengelola blognya secara baik dan konsisten memberikan konten-konten yang bermanfaat bagi pengunjungnya maka insya Allah akan banyak keuntungan yang diperolehnya baik materi maupun immateri.

Blogger “Putih” sebagai terminologi tandingan dari blogger “hitam” karena usaha dan kerja kerasnya akan didukung oleh the invisible hand dalam artian yang sesungguhnya. Percayalah bahwa Tuhan senantiasa bersama blogger-blogger baik dan “putih”.

Ada di pihak manakah Anda? Salam blogger.
More aboutBlogger “Hitam” dan Blogger “Putih”

Yang Di Maksud Kata Kunci Untuk Adsense

Diposting oleh Unknown

Apakah Anda pernah membangun sebuah situs Adsense didasarkan pada beberapa daftar Kata Kunci yang tinggi nilai kliknya dapat Membayar dengan harga Tinggi, seharusnya hanya akan kecewa oleh pendapatan yang kecil? Ada dua alasan yang dapat terjadi. Salah satunya adalah bahwa dengan menggunakan kata kunci yang nilai kliknya tinggi (HPK) nomor yang Anda lihat adalah fatamorgana. Pengiklan mungkin memiliki tawaran yang tinggi dalam sistem Google tetapi tidak pernah membayar karena pengiklan hanya membayar jumlah kecil lebih dari penawar berikutnya untuk menjamin posisi teratas sendiri - dan jumlah yang hampir selalu jauh lebih rendah daripada BPK stratosfer Anda berdasarkan di website Anda.

Jumlah Pengiklan

Alasan lain untuk penghasilan Adsense Anda kecil, bahkan ketika kata kunci memiliki CPC sah tinggi, adalah bahwa ada sangat sedikit pengiklan dalam sistem Google membayar untuk itu frase kata kunci, mungkin serendah 5 atau 10. Google akan mengisi semua 4 atau 5 slot dalam iklan Adsense halaman Anda, tetapi kemungkinan bahwa hanya beberapa dari lalu lintas yang sangat tinggi dengan terbukti di atas normal Klik Melalui Harga (RKT) akan mendapatkan pengiklan perdana melayani mereka. Situs Anda adalah mendapatkan ujung ekor dari pengiklan membayar lebih sedikit untuk lebih-atau-kurang frase kata kunci yang terkait bahwa Anda mungkin tidak pernah dipertimbangkan ketika merencanakan situs web Anda.

A top-of-the-line Adsense kata kunci alat penelitian akan memecahkan masalah ini dengan memberikan persis informasi yang Anda butuhkan untuk berhasil membangun sebuah situs Adsense :
(1) Biaya Per Klik Rata-rata (ACPC: Average Cost Per Click) bahwa semua pengiklan dalam sistem Google sebenarnya membayar untuk frasa kata kunci tertentu, bukan hanya atas beberapa penawaran.
(2) Jumlah penawaran pengiklan aktif dalam sistem Google untuk frase kata kunci tertentu.

Persaingan

Elemen ketiga yang top-of-the-line-alat penelitian kata kunci akan memberikan adalah jumlah penerbit yang bersaing untuk setiap frase kata kunci tertentu. Nah, Anda katakan, mereka semua melakukan itu dengan melaporkan jumlah halaman hasil di Google. Yang salah dan menyesatkan. Anda mungkin harus dihindari mengoptimalkan untuk beberapa kata kunci sah menguntungkan karena ini intel buruk. Berikut adalah sebuah contoh. Cari kata kunci pencocokan luas frase "hipotik terbaik" di Google. Anda akan mendapatkan lebih dari 65.000.000 juta halaman hasil kembali. Coba pencocokan sama persis [hipotek terbaik] dan Anda masih mendapatkan lebih dari 8,000,0000 hasil.

Cobalah tip ini.


Pencarian Google dengan istilah pencarian ini (tanpa tanda kutip) "inanchor:best mortgages allintitle:best mortgages"

Sekarang Anda bisa melihat jumlah sebenarnya dari pesaing akan Anda miliki jika Anda memutuskan untuk mengoptimalkan untuk "hipotik terbaik." Tidak 65.000.000 atau 8.000.000 tapi persis 637. Alasannya adalah bahwa jutaan halaman web akan berisi yang terbaik kata dan kata hipotek suatu tempat pada halaman, tetapi hanya sedikit akan menggunakan "hipotik terbaik" dalam judul dan jangkar teks menghubungkan ke halaman tersebut. Beberapa orang adalah pesaing nyata Anda, dan tidak semua dari mereka akan menjalankan iklan Adsense. Anda tidak akan pernah belajar informasi ini penting jika Anda melakukan penelitian kata kunci yang menunjukkan hasil baru kembali.
More aboutYang Di Maksud Kata Kunci Untuk Adsense

Kapankah Waktu Pendapatan Adsense Dibayarkan?

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 September 2011

Kapankah pendapatan Adsense dibayar? Pertanyaan seperti ini sangat sering dilayangkan blogger yang berkecimpung di dunia Adsense. Bukan menjadi rahasia umum jika Adsense adalah motor utama bagi blogger yang bergerak di program bisnis online PPC. Pendapatan Adsense sangat dinantikan oleh mereka di setiap bulannya.

Peraturan Pendapatan

Adsense mempunyai peraturan sendiri terkait dengan pendapatan Adsense. Adsense akan membayarkan komisi kepada membernya jika saldo di setiap ‘rekening’ Adsense telah mencukupi ambang minimal $100. Jika tidak, blogger harus menunggu hingga saldonya mencukupi.

Adsense adalah sebuah program bisnis online yang merupakan bagian dari Google Pruduct. Untuk bisnis online Google, selain Adsense, masih ada Adword. Jika Adsense secara sederhana adalah bisnis online yang menjual iklan, sedangkan Adword adalah membeli iklan.

Jika kita sebagai blogger di posisi publisher, dengan iklan-iklan dari Adsense yang dibenamkan di blog, dapat dimonetisasi dengan pundi-pundi dolar hasil klik dari visitor. Begitupun, sebaliknya. Bagi blogger di posisi advertiser, pemasangan iklan di Adword dapat memberikan hasil maksimal dengan keahlian Google dalam memunculkan iklan berdasarkan hasil penelusuran, konten, dan email.

Ada satu faktor lagi yang perlu diperhatikan selain rekening saldo minimal. Sebelum mengirimkan cek pembayaran ke alamat rumah kita, biasanya Google akan memberikan PIN yang akan dikirimkan via pos. Dengan demikian, hati-hatilah mengisi formulir pendaftaran saat register di Adsense. Khususnya, dalam mengisi alamat.

Tak jarang, seorang blogger harus menunggu berminggu-minggu, bahkan bulan, ketika menantikan PIN Adsense yang dikirim. Bukannya tanpa alasan, mungkin mereka menuliskan alamat rumah hanya asal-asalan. Padahal, alamat rumah tersebut sangat vital. Khususnya, saat pembayaran.

Usahakan menuliskan alamat rumah secara lengkap. Misalnya, nama jalan serta nomor rumah dan kode pos. Jika memungkinkan, tuliskan RT/RW. Jika kebetulan rumah Anda di desa terpelosok yang kira-kira tidak dijangkau oleh Pos Indonesia, gunakan alamat teman atau saudara yang tinggal di kota atau daerah yang telah dijangkau pos.

Jika saldo telah mencukupi untuk dikirimkan sebuah payment dan PIN telah dikirim ke alamat rumah, Anda tinggal menunggu Pak Pos mengetuk pintu rumah dan memberikan selembar cek dari Google Adsense untuk diuangkan. Sekarang, proses pencairan cek tersebut dapat dilakukan di Western Union terdekat.

Bisnis PPC Adsense

Bisnis online PPC Google Adsense memang menarik untuk diikuti. Bagaimana jerih payah seorang blogger dalam menjual iklan Adsense kepada visitornya, bagaimana mengemas iklan tersebut, bagaimana menentukan target klik visitor, dan sebagainya, adalah sedikit cerita dibalik bisnis PPC Adsense.

Jika Anda hingga sekarang masih mengalami kesulitan dalam menekuni bisnis PPC Google Adsense, jangan menyerah. Teruslah berusaha dan berdoa. Namun, jika Anda ingin serius menekuni bisnis ini, ada baiknya jika belajar dari yang terbaik.

Salah satu contoh situs rujukan yang berpengalaman dalam bisnis online adalah AsianBrain.com. Di situs yang digawangi Anne Ahira tersebut, Anda akan mendapatkan segala hal terkait bisnis online, termasuk PPC Adsense. Pengalaman Anne Ahira selama bertahun-tahun di internet marketing tidak
More aboutKapankah Waktu Pendapatan Adsense Dibayarkan?

Iklan Adsense Tidak muncul, Penyebab Google adsense tidak muncul

Diposting oleh Unknown

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4jhahhf9W08-He6LMdNtAa0yFjTfJuR8Mv01RPhxapy41r3HhdgE4Gjff5gUW4fRzCqz7fUOT7g-_R2tisW-kJX4hGQbeulsg_uALeQdoNhKhUQz6t9bC4srE1c4IOZMhBFS1Dk_Xpx8N/s200/adsense.jpgGoogle adsense adalah penyedia jasa iklan gratis yang di persembahkan oleh Sang Raksasa Google. Google adsense akan memberikan penghasilan tambahan bagi para blogger dan para webmaster lainnya. Tapi sekarang, untuk mendapatkan akun Google Adsense tidak semudah jaman dulu. Konten yang di sajikan pun harus berbahasa inggris. kalau bahasa indonesia, maka iklan tidak keluar. Dan jalan satu-satunya adalah kita harus membuat konten berbahasa asing. Itu tidaklah mudah buat blogger seperti saya yang nilai bahasa ingrisnya cuma setengah. Kalau mau ngandalain Google Translate, pasti susunan gak bakal jelas. sebenarnya gak masalah Google Adsense di pasang di Blog dengan bahasa indonesia.
Cara Menampilkan Iklan Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia

Cara Menampilkan Iklan Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia adalah hal yang tidak sulit. Cuma butuh sedikit waktu untuk menampilkan Google Adsense di blog indo. Kalau kita ambil kode adsense di Akun GA kita, dan kita pasang di blog indo, maka iklan tidak akan keluar. Cara mengatasinya agar iklan keluar adalah merubah kode tersebut. Cara merubahnya bukan mengedit manual, tetapi mengambil kode adsensenya di Google friend Connect.

    Login ke Google FC dengan akun yang digunakan untuk GA (www.google.com/friendconnect/ )
    Akan ada banyak Opsi menu, seperti tampilan gadget, nawala, Adsense dan sebagainya. Pilih Adsense.
    Nah disinilah kita tinggal memilih ukuran adsense kita atau memilih yang sudah pernah dibuat. kemudian di bawahnya ada Get Kode.clik dan akan keluar kode Adsensenya.

Masukkan kode tadi di blog dan Insya Allah iklan Adsense sudah keluar. Tinggal bagaimana mendatangkan banyak pengunjung untuk mengklik iklan kita.
More aboutIklan Adsense Tidak muncul, Penyebab Google adsense tidak muncul

Tips Rahasia Mengetahui Real JUMLAH Competitors Sebuah Keywords di GOOGLE!

Diposting oleh Unknown

Yang jadul dan salah parah gini nih:

Ke google, dan ketikkin keyword, dan lihat hasil resultnya:



Apakah ini mendekati jumlah kompetitor sebenarnya untuk keyword itu untuk search engine GOOGLE?

Hanya 10% paling.

Yang jadul kedua tapi gak separah pertama salahnya adalah:

Ke google, ketiikin keyword, tapi versi dikasih quotes. dan lihat hasilnya:



Apakah ini mendekati jumlah kompetitor sebenarnya untuk keyword itu untuk search engine GOOGLE?

Yah bisa dibiang 75% mendekati. Tapi masih bisa meleset.

Tapi mau tahu yang 100% bener-bener ngasih tahu jumlah kompetitor suatu keyword di Google?

1. Ketikkan di Google Keywordnya dengan memakai Quotes

2. Enter

3. Tambahkan &start=990 diujung URL browser agan


4. Enter

Scroll kebawah dan lihat hasilnya.


Jadi jumlah kompetitor aslinya adalah:

480

Selesai!


F.A.Q


Jumlah saingan sebuah keyword di GOOGLE itu dari 0 - 1000.

Gak bakalan lebih dari itu!

Dihhh kok sok tahu gitu sih agan Khalid?!!!

My answer: orang ane tahunya dari google sih ye!

Buktinya???

My answer: Mari kita lihat dengan seksama apa kata-kata google.


Kalo diartikan:

Dalam rangka untuk menunjukkan hasil yang paling relevan, kami telah menghilangkan beberapa entri yang sangat mirip dengan 480 yang sudah ditampilkan.

Artinya.....:

Mau ASLINYA ada puluhan ribu halaman website yang mengincar keyword "how to kill people". ya intinya google hanya menerima 480 website yang terlisting di halam pencariannya GOOGLE.

Yang laennya bisa kurang relevant, kurang onpagenya, kurang ajarnya, atau kurang-kurang yang laen dimata si google. sehingga.... sekali lagi nih ane katakan. sehingga google hanya menganggap ada 480 halaman website yang relevant untuk keyword "how to kill people" di hasil pencariannya.

Let,s Recap once again:

1

Keyword + Quotes

2



3


Tambahkan &Starts=990 di akhir URL browser agan

4



Selesai.



Teknik ini disadari dan kemudian diperkenalkan ke dunia luar oleh Daniel Tan. Thanks for you sir.

Thread diatas HANYA untuk mengetahui jumlah kompetitor asli dari suatu keyword. ane gak bilang yaaa kalo hasilnya dikit, ya embat aja, atau kalau haslnya banyak, berarti jangan diembat. ane gak bilang gitu yaaaa. ane hanya bilang. teknik diatas hanyalah untuk MENGETAHUI jumlah kompetitor. Bukan tingkat kesulitan suatu keyword.

Semoga bermanfaat.
More aboutTips Rahasia Mengetahui Real JUMLAH Competitors Sebuah Keywords di GOOGLE!